KONI Pusat Diharapkan Lantik PP IMI di Ciater, 13 Desember 2016

Rabu, 30/11/2016 14:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – KONI Pusat sebagai induk organisasi olahraga di tanah air diharapkan bisa melantik PP IMI periode 2016-2020 di Ciater, Subang, Jawa Barat pada 13 Desember 2016.

“Kami mengharapkan kesediaan KONI Pusat pada saat pembukaan Rakernas IMI 2016 di Ciater, tanggal 13 Desember nanti ya,” ujar Jeffrey JP, sekretaris jenderal PP IMI kepada mobilinanews.

Ketika ditanya apakah sudah fix dilantik pada tanggal tersebut, Jeffrey mengharapkan itu bisa dilakukan. Mengingat di Ciater itu semua sedang berkumpul, dari para Pengurus Pengprov IMI se-Indonesia hingga para juara nasional penerima IMI Awards 2016.

Seperti diketahui, setelah konsolidasi PP IMI antara Sadikin Aksa dan Prasetyo Edi Marsudi dalam Munas IMI ulang yang dikemas Musyawarah Mufakat di Hotel Ambhara, Jakarta, 17 Oktober lalu. Belum ada follow up kapan PP IMI akan dilantik KONI Pusat.

Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Moh. Riyanto, salah satu pengurus KONI Pusat dan mantan caretaker PP IMI, mengatakan belum tahu persis. “Saya belum dapat info dari Ketum KONI Pusat mas. Kan 13 Desember masih lama. Nanti kalau ada info, saya update ya,” ujar Riyanto. (budsan)  

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060