Promo Natal Dan Tahun Baru, Pasang Kaca Film Mulai Rp 1 Jutaan Di Griya Auto Film

Kamis, 01/12/2016 01:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Desember menjadi saat yang tepat bagi anda yang berencana memasang kaca film. Pasalnya ada promo menarik pasang kaca film Glace Window Film dan 3M dengan harga mulai Rp 1 jutaan di Mega Glodok Kemayoran (MGK).

Salah satu tenant di sentra otomotif terbesar di Jakarta, Griya Auto Film memberikan paket promo penawaran khusus dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru. Paket yang berlangsung selama sebulan ini bisa jadi momen yang tepat bagi Anda yang sedang ingin ganti kaca film.

“Kami berikan paket promo selama 1 bulan mulai 1-30 Desember untuk jenis kaca film Glace dan 3M. kami memang kerap memberikan paket promo sebagai bagian dari pelayanan ke para konsumen kami,” ujar Agus sang pemilik, kepada mobilinanews.

Adapun beberapa produk seperti Glace Window Film  untuk tipe profesional cukup Rp 1,5 juta dan untuk premium Rp 2,5 juta. Sedangkan 3M tipe full black beauty hanya seharga Rp 1,3 juta, paket promo ini sudah termasuk ongkos pemasangan plus garansi produk.

“Promo ini selisih kisaran Rp 500 ribu dengan harga normal. Selain promo Desember, saya siap diajak konsultasi bagi para konsumen yang ingin memilih kaca film berkualitas, baik peruntukan mobil maupun bangunan,” pungkas Agus.

Ingin liburan Natal dan tahun baru tampil maksimal dengan kaca film baru, bisa langsung datang ke MGK, Kemayoran lantai 5 blok F1/7-8, dan raih potongan diskonnya bro!

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas