Pelumas Shell Helix Professional Series, Bikin Konsumsi BBM Lebih Irit

Sabtu, 03/12/2016 15:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shell Lubricants menghadirkan rangkaian produk pelumas terbaru Shell Helix yang terdiri dari Shell Helix Ultra Professional AV 0W 40, Shell Helix HX8 Professional 0W 20 dan Shell Helix HX7 Professional AV 5W 30.

Rangkaian pelumas ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin mobil modern dan berperforma tinggi asal Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

"Kami senantiasa berkomitmen menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan dengan spesifikasi mesin terkini serta memiliki performa tinggi," jelas Vice President Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio di acara peluncuran Shell Helix Professional Series di Jakarta, Sabtu (03/12).

Ketiga produk pelumas Professional series dari Shell Helix ini menawarkan keunggulan berupa efisiensi bahan bakar, tarikan mesin lebih enteng, lebih halus dan menjaga mesin lebih bersih.

"Semua keunggulan pelumas Shell Helix Professional karena hadirnya teknologi tertinggi seperti PurePlus Technology dan Activity Cleansing Technology (ACT)," sebut Fendy Hartanto, B2B Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia di tempat yang sama.

Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas sangat bening terbebas dari endapan kotor yang biasa ditemukan di pelumas berbahan dasar minyak mentah umumnya. Sementara Active Cleansing Technology menjadikan pelumas full sintetis mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi.

Setelah tahu keunggulan dari produk pelumas Shell Helix Professional, mungkin Anda tertarik untuk mencobanya. Produk pelumas terbaru Shell ini bisa didapatkan di bengkel resmi OEM, SPBU Shell dan jaringan Shop&Drive yang tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo