Pebalap Yamaha Imanuel Pratna Kibarkan Merah Putih di ARRC Buriram, Thailand

Minggu, 04/12/2016 17:42 WIB

mobilinanews (Buriram) - Pebalap Yamaha TJM Racing, Imanuel Pratna Putra berhasil mengibarkan bendera merah putih di ajang Asia Road Race Championsip kelas Asia Production 250 di sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (4/12).

Imanuel Pratna yang mengendarai Yamaha R25 berhasil meraih podium ke 3 pada race kedua kelas AP250 setelah bertarung dengan sengit dengan para pebalap lainnya, terutama pebalap tuan rumah Thailand.

Start dari posisi ke 21, Imanuel langsung merangsek ke rombongan depan dan berhasil memaksimalkan motornya sehingga pelan tapi pasti berhasil di posisi rombongan terdepan.
Pada race kedua ini, podium pertama diraih  pebalap Yamaha Thailand yang juga juara umum kelas AP250 tahun 2016, Apiwat Whongtananon diikuti Takehiro Yamamoto dari Trikcstar Racing ditenpat kedua.

Keberhasilan Imanuel Pratna mendapat apresiasi Bambang Gunardi, legenda balap motor Indonesia. “Saya teringat bagaimana usaha keluarganya mulai turut KTM Rookies Cup Selection & Race di Losail Circuit Doha. Lalu mengikuti VR46 trainning camp di Italia,” ujar BG, sapaan karibnya.

Maka kalau hari ini Imanuel membuktikan menjadi racer yang baik, BG mengharapkan agar tetap meningkatkan latihan rutin dan fisik yang prima. Tujuannya agar bisa menuju jenjang yang lebih tinggi.

Bravo Imanuel Pratna, bravo Yamaha Indonesia. (budsan)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan