GT Radial Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Vietnam, Undang Belasan Komunitas Mobil

Selasa, 06/12/2016 09:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Guna mendukung penampilan Boaz Salossa dan kawan-kawan yang berjuang meraih tiket ke final piala AFF 2016, GT Radial mengadakan nonton bareng semifinal leg 2, Vietnam versus Indonesia.

“Nonton Bareng Bersama GT Radial, semi final Piala AFF  Indonesia vs Vietnam dilangsungkan di Kopi Tiam, SCBD, Jakarta pada Rabu, 7 Desember 2016 mulai pukul 18.00 WIB,” ujar Alda Febrimora Siregar, marketing communication Section Head PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk nobar ini, GT Radial mengundang beberapa komunitas roda empat yang telah bekerjasama dengan perusahaan ban nasional terbesar di Asia Tenggara itu.

Diantara komunitas Erman, Altic, JFC, TAC, Velocity, WCC, RCCI, TACI, TYCI dan GT Car Community. “Komunitas klub mobil ini mayoritas pengguna ban GT Radial. Khusus GT Car Community bukan milik kami, tetapi mereka berinisiatif sendiri membentuk klub dan akan dideklarasikan dalam waktu dekat,” terang Alda.

Nobar sendiri tidak lepas dari dukungan GT Radial kepada Timnas Indonesia yang tengah berjuang kembali berkiprah di ajang internasional setelah sekitar 1,5 tahun absen dari kegiatan FIFA.

Selain itu, GT Radial menjadi official tire sponsor untuk event Piala AFF 2016. Hal sama juga dilakukan ketika semifinal pertama Indonesia vs Vietnam di stadion Pakansari, Cibinong dengan hadir memberikan dukungan untuk timnas Indonesia.

Sekitar 125 undangan disebar kepada komunitas. Tetapi diprediksi bisa lebih mengingat banyak sekali yang antusias untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam.

Diperoleh informasi, beberapa petinggi PT Gajah Tunggal Tbk juga bakal hadir. Diantaranya Arijanto Notorahardjo GM Marketing dan Sales Retail yang memang penggemar berat sepakbola, Steni Mulyadi, Leonard Gozali dan salah satu direktur Simon Hui yang masih tentatif.

Yuk ah dukung Timnas Indonesia di Kopi Tiam SCBD Jakarta. (budsan)  

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!