Pengprov IMI Kalimantan Tengah Taati Hasil Munas Ulang PP IMI Versi BAORI

Selasa, 06/12/2016 10:49 WIB

mobilinanews (Palangkaraya) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Tengah sepakat menghormati dan menaati hasil sidang Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI). BAORI memutuskan Pengurus Pusat IMI (PP IMI) melakukan Musyawarah Nasional (Munas) ulang.

Aturan Munas Ulang sesuai dengan musyawarah mufakat yang diadakan di Jakarta pada Senin, 17 Oktober 2016. "Kesepakatan yang dibuat, PP IMI harus Munas ulang untuk memilih Ketua Umum agar mendapat legalitas yang sah," sebut Andrey L. Narang, Ketua Pengprov IMI Kalteng.

Keputusan Pengprov IMI Kalteng diambil dalam rapat pleno pengurus yang digelar, di kantor secretariat, senin (5/12), sehari setelah mereka sukses gelar Kejurnas Tabengan Wisata Rally Seri VI di Palangkaraya.

Materi rapat mengenai penjadwalan Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Kalimantan Tengah. Diperoleh kesepakatan, Musprov IMI Kalteng bakal digelar pada November 2017 nanti. Dasarnya diadakan bulan November, karena mengikuti dan merujuk pada AD/ART IMI yang menyatakan bahwa Musprov paling lambat diadakan setahun setelah Munas PP IMI. Pada kesempatan ini, Andrey dan pengurus lainnya sepakat untuk tetap mendukung Sadikin Aksa sebagai Ketua Umum PP IMI..

Intinya semua harus menghormati lembaga BAORI yang kedudukannya di bawah KONI Pusat. Sedangkan IMI juga di bawah KONI, sama dengan IMI di daerah di bawah KONIDA. Sesuai dengan UU Olahraga No.5 tahun 2005 bahwa IMI telah menjadi bagian dari KONI. Semua harus sepaham tentang itu. (BangVe)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan