Lembaga Pembiayaan Honda, Federal International Finance Sodorkan Mentimun Untuk Beli Skuter

Selasa, 06/12/2016 16:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Keren nih…! Mulai sekarang, lembaga pembiayaan PT. Federal International Finance (FIF) yang biasa membiayai kredit motor Honda, menawarkan `Mentimun` pada pecinta otomotif, untuk membeli motor. `Mentimun` ajaib ini buah kerjasama PT. FIF dengan PT Dinamika Mitra Sukses Makmur (DMSUM).

Jangan bingung. Jelasnya begini. Yang dimaksud mentimun adalah sebuah aplikasi aplikasi marketplace, atau e-commerce. Istilah sekarang, belanja online. Program belanja kerjasama FIF dan DMSUM ini didukung fasilitas kredit dengan proses cepat, mudah dan juga fleksibel dari Spektra.

Diakui, Indria Dwintasari, Vice President Sales & Business Development PT. DMSUM, saat ini timun, eh aplikasi mentimun masih menawarkan pembelian produk elektronik, fashion dan furniture.

"Untuk kategori otomotif, saat ini, kita baru sebatas jual produk skuter. Kerjasamanya dengan FIF. Sparepart atau yang lain-lain terkait otomotif memang belum ada," jelas Indria Dwintasari di sela peluncuran aplikasi Mentimun, Selasa (6/12) di Rolling Stone, Jakarta.

Tapi maniak otomotif tidak usah berkecil hati. Mentimun dari Indria yang berparas cantik dan berambut pirang itu pasti berguna. "Semoga di masa-masa yang akan datang kita bisa memenuhi harapan tersebut. Kita sangat terbuka kok untuk hal tersebut," tambah Indri.

Soal waktu, Indria berjanji Mentimun segera bisa menjual produk otomotif. “Karena bisnis FIF ebenarnya bergerak di sektor bisnis otomotif. Onderdil sudah on going, kuartal pertama kita sudah jalan," janjinya.

Malah, Indria menyebut, saat ini sudah ada beberapa produsen aksesoris otomotif yang sudah minta ikut masuk Mentimun. Tapi, masih dalam tahap pengurusan administrasi. Kemungkinan bisa masuk jenis barang financing.

"Syarat yang kita prioritaskan, harus dalam bentuk institusi. Kami tidak kepengin ada yang jual barang jelek, atau KW (palsu, red) di Mentimun. Kita juga memberi jaminan soal delivery barang yang dibeli konsumen, makanya ada kita terapkan sistem penalti untuk vendor yang gagal kirim barang," pungkas Indria.

Nah, sambil nunggu produk-produk otomotif seperti aksesoris, sparepart atau racing, gimana kalau kita bikini jus mentimun dengan Ibu Indria? Oh, Nooo! Maksudnya, download aplikasi Mentimun sekarang. Siapa tahu ada barang di luar otomotif yang menarik perhatian. Ingat! Di Mentimun bisa kredit barang gak perlu pakai kartu kredit lohhh... (Zie)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda