Program Setia Daihatsu Ganti Xenia Kilometer Tertinggi Dengan Unit Rekondisi Kayak Baru Dari Pabrik

Selasa, 06/12/2016 17:32 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Kesetiaan pasti dibayar mahal. Contohnya kesetiaan pelanggan Xenia bernama Budhi Purwandaya, dibayar mahal oleh PT. Astra Daihatsu Motor. Karena rajin pakai Xenia, Budhi yang asal Surabaya itu  dapat Xenia rekondisi yang seperti anyar secara gratis!

Ini berkat program Xenia Setia. Program yang memberi kesempatan konsumen Daihatsu Xenia paling beruntung dari 3.676 konsumen peserta program yang bisa menikmati mobilnya dalam kondisi seperti baru keluar dari pabrik lagi tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Bukti kesetiaan diserahterimakan pada jumat (2/12) lalu. PT. ADM menyerahkan satu unit Xenia rekondisi pemenang program Xenia Setia pada Budhi.

Pria yang berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur ini benar benar Xeniac. Ini istilah mobilinanews untuk pemakai Xenia. Budhi sudah 12 tahun setia pakai Xenia 2004 Tipe Xi warna abu-abu metalik.

Mau tahu berapa jumlah kilometer yang sudah ditempuh sama Xenia ini? 316.664 km, wow! Itu sama saja 150 kali pulang pergi Surabaya-Jakarta! Artinya, Budhi setiap 3 minggu sekali touring Surabaya-Jakarta!

Xenia miliknya ini lebih banyak dipakai istrinya sehari-hari untuk beraktifitas. Saat ada waktu luang, Budhi dan keluarga melakukan traveling, hampir setiap tahun mereka ngegas Xenia ke Bali, serta kota-kota lain seperti Solo dan Yogyakarta.

“Selamat kepada pemenang. Program ini bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia, mobil keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM menyambut acara penyerahan unit Xenia Setia untuk Budhi Purwandaya.

Xenia milik Budhi direkondisi tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama 3 bulan. Pengerjaannya bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories. Budhi tidak perlu mengeluarkan ongkos sepeser pun.

Program menarik PT. ADM ini berlangsung sejak 2014. Pada 2014, ada 9 Xeniac 1.438 peserta dapat Xenia rekondisi. Tahun lalu, 8 Xeniac dari 2.011 merasakan kembali Xenia 0 kilometer. Budi adalah 1 dari 12 Xeniac beruntung tahun ini.

Bagi Xeniac yang mau ikut Xenia Setia, gampang. Pastinya kudu punya Xenia berstatus pemilik perorangan. Kedua, Xeniac rutin merawat mobilnya di bengkel resmi Daihatsu. Terakhir mobil Xenia tersebut memiliki kilometer tertinggi.

Pendaftaran Progam Xenia Setia 2016 dilakukan dalam dua Tahap. Periode Pertama dipilih 6 pemenang, dari wilayah DKI Jaya, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Periode kedua dipilih 6 pemenang lagi dari wilayah Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua, sehingga terkumpul sebanyak 12 pemenang dari seluruh Indonesia.

Punya Xenia dengan kilometer tinggi, ikutan aja bro..! (Zie)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik