Demi Jaminan Servis, Mitsubishi Motors Corporation National Contest 2016 Lahirkan Mekanik Juara

Rabu, 07/12/2016 17:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pemilik Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Mirage dan Strada bakal lebih tenang. Karena Mitsubishi Motors Corporation (MMC) terus mengasah dan mengadu ilmu mekanik dan layanan after-servicenya.

Tujuan itu sukses dengan merampungkan gelaran MMC National Contest 2016. Para pemenang MMC National Contest diumumkan, rabu (7/12) di kantor PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Program adu skill Sumber Daya Manusia (SDM) di masing-masing divisi dealer Mitsubishi ini diikuti oleh ratusan peserta, terdiri dari 147 teknisi, 51 orang dari bagian CSO, 117 Frontliner dan 85 orang dari bagian Sales. Masing-masing diambil 3 finalis tingkat nasional untuk bertanding di babak final.

"Tujuan dari acara ini sebagai fokus pengembangan SDM kami yang merupakan aset penting. Persaingan pasar kendaraan penumpang saat ini semakin ketat, sehingga kita harus terus menjaga persaingan. Makanya, semua peserta dan finalis dari kegiatan ini punya peranan penting bagi kemajuan kami (KTB) kedepannya," jelas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB dalam sambutannya.

MMC National Contest adalah ajang kompetisi yang secara konsisten digelar untuk meningkatkan kualitas aset dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Keluar sebagai juara pertama di kategori teknisi adalah Kiswanto, mekanik dealer PT. Bumen Redja Abadi, Jakarta. Di kategori Frontliner juara milik Nur Safrizal, dari diler PT. Dwindo Berlian Samjaya, Jakarta. Untuk kategori CSO, Tiara Ayu Mentari dari diler PT. Sun Star Motor Malang yang berhasil meraih juara pertama. Dari kategori sales juaranya, Alrisjky M. Romadhona asal diler PT. Srikandi Diamond Indah Motors, Surabaya.

"Selamat kepada para finalis dan pemenang kontes tahun ini. Tetaplah mengukir prestasi dan terus semangat memajukan Mitsubishi di Indonesia," tutup Ishimaki.

Jangan lupa, servis mobil makin mumpuni! (Zie)

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya