Prediksi Bos GT Radial Cespleng, Nobar Vietnam Vs Indonesia Diluberi Komunitas Mobil

Kamis, 08/12/2016 14:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Luar biasa Arijanto Notorahadjo, GM Marketing, Sales & Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk yang satu ini.

Prediksinya sebelum pertandingan semifinal AFF leg 2, Vietnam versus Indonesia pada Rabu (7/12) malam ternyata cespleng alias tepat. “Saya prediksi hasil akan akhir 2-2 sih,” ujarnya sambil tersenyum kepada mobilinanews di Kopi Tan, SCBD, Jakarta, Rabu (7/12).

Malam itu, GT Radial memang menggelar Nobar yang sangat ramai dihadiri peserta. Selain wartawan, klien, para petinggi GT Radial, juga belasan klub dan komunitas mobil hadir di kegiatan yang disela beberapa game tersebut.

“GT Radial global memang menjadi salah satu sponsor AFF tahun ini. Maka kami GT Radial Indonesia juga ingin ikut menyukseskan gelaran ini. Puji Tuhan akhirnya Indonesia bisa lolos ke babak final,” terang Arijanto yang dikenal sebagai penggemar berat sepakbola.

Ketika Indonesia unggul 1-0 melalui Stefano Lilipaly di permulaan babak kedua, sontak gemuruh teriakan dan suara terompet membahana di Kopi Tan. Sempat pada lesu ketika tuan rumah memasukkan 2 gol membuat skor 1-2.

Namun teriakan dan loncat-loncat supporter kembali menggelar ketika Manahati Lestusen mencetak gol untuk Indonesia di babak ekstra time.  Skor akhir 2-2, Indonesia menang agregat 4-3 karena pada Leg pertama 3 Desember di stadion Pakansari, Ciibinong menang 2-1.

“Wah seru bisa nobar bareng dengan teman-teman komunitas mobil se-Jabotabek. Kami akan senang kalau nanti final GT Radial bikin acara lagi hehe. Full konsumsi, game dan hadiah,” ujar Iwan dari GT Car Community.

Setuju kan pak Arijanto? Nobarnya ganti di Joglo Beer Kemang aja dong…(budsan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman