Seragam Tim Balap Kualitas Fashion Ardians MX Shop: Keren Sekaligus Bisa Cari Duit Tambahan

Sabtu, 10/12/2016 09:03 WIB

ardians.jpg" style="border-style:solid; border-width:2px; float:right; height:230px; margin:4px 5px; width:300px" />mobilinanews (Yogyakarta) – Seragam bukan sekadar identitas tim balap di arena adu kebut, lho. Kalau kreatif, seragam bisa jadi pemasukan yang lumayan besar buat tim balap. Sebab, banyak pecinta otomotif yang tergila-gila dengan fashion balap. Apalagi, seragam tim tidak dijual umum di toko baju.

Ambil contoh paling simpel, t-shirt, kemeja, atau polo yang ada logo atau gambar berciri Valentino Rossi dan lain-lain, banyak tuh yang mau pakai. “Iya, seragam tim balap bisa jadi merchandise yang bisa diperjual-belikan. Sayangnya belum banyak yang melakukan itu,” aku Irwan Ardiansyah, pemilik Ardians MX Shop.

Nah, menjelang tahun baru, musim baru, sudah saatnya tim balap dari semua arena mikirin seragam baru. Pikiran sederhananya, siar nggak bosan, tho! Apalagi, kalau terjadi perubahan sponsor, wajib hukumnya ganti tampilan biar lebih segar dan mengundang daya tarik yang lihat.

Jika punya ide untuk merangkul fans dan cari duit tambahan, monggo rancang seragam tim dengan serius. “Ardians MX Shop biasa kerjakan orderan seragam tim, dari dalam dan luar negeri. Baik balap mobil, motor. On road atau off road. Mereka punya ciri sendiri yang menarik,” imbuh Irwan yang biasa disapa Dian.

Lebih jauh, Dian memastikan kaus produk Ardians MX kelas fashion. Kalau bahan kain, baik itu kemeja, t-shirt, atau polo shirt, sudah pasti enak dan nyaman dipakai. “Kita pakai bahan yang adem, baik menyerap keringat tapi sekaligus cepat kering. Jadi tetap nyaman di sirkuit yang panas sekalipun,” tegas Dian.

Soal ukuran, pola di pabrik Ardians sudah pasti. Jadi, ukuran S ya, benar kecil. M alias medium, ya sedang. “Kita pakai ukuran internasional. Jadi ukurannya nggak akan lari,” ujar Dian lagi.

Kelebihan lain dari seragam tim produk Ardians MX Shop adalah dari kualitas gambarnya yang wahid. Karena memakai mesin cetak dan tinta standar Amerika. “Kalau bicara warna, pasti lebih sesuai dengan contoh yang diinginkan. Kalau kualitas gambarnya, pasti lebih tegas dan awet. Jangankan bicara pemakaian satu musim. Sampai tahun berikutnya pun masih bagus. Kalau perawatannya bagus juga,” pasti Dian.

Untuk semua kelebihan itu, Ardians MX Shop mematok harga terjangkau. “Harga Polo Shirt Rp 230.000,- sampai Rp 250.000,-. Kalau Kemejanya antara Rp 280.000,- sampai Rp 360.000,- Sedang, T-Shirt cuma Rp 225.000,- sampai Rp 245.000,- saja,” pungkas Dian.

Nah, buat pemilik tim, manajer balap bagian pembelian, atau siappun yang pengin seragam balap, monggo kontek nomor pemesanan di (0274) 374439, 081392257575, 082138236103 atau 0817260067. Yang pas mampir ke Yogyakarta, mampir deh ke markasnya Ardians MX Shop di Jl. Parangtritis, Km. 4,5, Yogyakarta. Kalau nggak punya ide desain, boleh tuker pikiran dengan tim Ardians MX Shop, kok! (Aries Susanto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan