Komunitas Kawasaki D-Tracker, Kracker Chapter Lampung Ultah Ke-4 : Gelar Serambi Sumatera Supermoto

Minggu, 11/12/2016 06:49 WIB

mobilinanews (Lampung) - Benih yang ditabur komunitas supermoto dan Kawasaki D-tracker Jakarta telah tumbuh besar di Tanah Lampung. Malah, benih itu sudah jadi balita yang menggemaskan, dan siap mengundang pecinta motor setang baplang di perayaan ulang tahun keempatnya.

“Iya, kami dari Kracker Lampung, mulai terbentuk pada 23 Desember 2011. Itu berawal dari touring perdana Kracker Pusat ke daerah kami. Lalu, atas dorongan brother dari Supermoto Owner Group, berdirilah Kracker chapter  Lampung,” cerita M. Agung Saputra, ketua Kracker chapter Lampung.

Biar nggak bingung, apa itu Kracker, dijelasin dikit deh. Supaya jangan sampai gagal paham. Kracker ini bukan biskuit makanan ringan untuk bocah yang renyah. “He he he… Kracker itu singkatan dari Kawasaki D-Tracker Community. Bukan Kracker makanan. Tapi brotherhood kita tetap renyah, kok,” jelas Agung.

Komunitas Kawasaki D-Tracker Lampung pun nggak mau ketinggalan dengan Pusatnya. Malah, Agung dan brother Kracker chapter Lampung mau mengumpulkan gajah. Ah…, ngga gitu, maksudnya. Bercanda, Bro! Biar tetap renyah.

Gini, dalam merayakan ulang tahun keempatnya, Kracker chapter Lampung menggelar Serambi Sumatera Supermoto (SSS). Menurut Agung, lewat pesan tertulisnya pada mobilinanews, SSS berniat mengumpulkan seluruh anggota Kracker se-Nusantara di satu tempat.

“Tema acaranya Supermoto Back to Nature. Kegiatan ini untuk menambah saudara antar sesama pecinta supermoto dan D-Tracker,” jelas Agung.

Dengan tema kembali ke alam, SSS gawean Kracker chapter Lampung akan mengajak semua pecinta D-Tracker yang datang untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Lampung. “Kami berharap 500-an pecinta supermoto dan D-Tracker dari seluruh chapter akan hadir,” pungkas Agung.

Ngundang mobilinanews dan motorinanews, kan Bro?! (Aries Susanto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman