Modifikasi Lampu Maksimalkan Gaya Dan Safety

Senin, 23/03/2015 16:43 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Modifikasi mobil agar tampilan mobil jadi lebih optmimal, dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya dengan memodifikasi sektor lampu. Reindy Riumpassa sang pemilik city car Honda Brio dan Honda Jazz, selain telah melakukan upgrade tampilan dari sisi interior dan performa, juga merombak total tampilan lampunya.

Bukan tanpa alasan pemuda asal Bandung ini merubah total sektor kelampuan. Selain membuatnya lebih stylish namun juga dapat memaksimalkan safety kala berkendara. Untuk Honda Brio nya Reindy memadupadankan kelir bodi berwarna kuning dengan projector lens (pro-j)kotak plus HID dengan kombinasi angel eyes berwarna biru dan kuning. Tak ketinggalan reflektor rumah lampu pun dikelir berwarna kuning.

jazzbrio

Sedangkan untuk Honda Jazz pro-j square dengan kombinasi  kombinasi Blue-Red Angel Eyes+Red Devil Eyes yang sangat sesuai dengan warna kombinasi putih-merah-biru pada eksterior kendaraan. Untuk mempertegas kesan stylish dan modern, pria yang juga kerap menjuarai kontes slalom mengaplikasikan Flextube (LED selang) berwarna putih yang juga bisa berfungsi sebagai lampu sein di kedua mobilnya.

Untuk optimasi keamanan berkendara di siang hari Daytime Running Light (DRL) juga telah tertanam di bumper depan. Dan sebagai tambahan safety di buritan, DRL berwarna merah diletakan dibalik kaca belakang yang berfungsi sebagai lampu rem.

backbacks

“Untuk semua pilihan lampu saya menggunakan produk Autovision. Saya memilih menggunakan Autovision karena memiliki varian lampu yang sangat banyak dan mampu mengakomodir hasrat saya dalam memodifikasi,” ujar Reindy kepada mobilinanews.

Ragam varian lampu yang diaplikasikan oleh Reindy bukan semata sebagai penunjang tampilan mobil modif namun juga turut digunakan untuk mobil hariannya. Ditambahkan olehnya, modifikasi paling sederhana bisa dilakukan dengan cara mengganti pelek dan tampilan lampu.

Ingin merubah tampilan mobil standar agar tampil memikat plus memaksimalkan safety, bisa coba cara yang Reindy lakukan.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo