Street Racing Look Full Audiotaintment

Senin, 23/03/2015 20:15 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Modifikator asal Bali Eric Setioprabowo yang berhasil menyabet gelar The King of Yarris Show Off (YSO) 2015, tampil optimal dari segala sisi. Mengusung tema street racing look, modifikasi guratan Eric memberikan kenyamanan kala berkendara dengan beragam varian audiotaintment yang telah disematkan.

Mulai dari penggunaan head unit, power, serta subwoofer dan speaker Eric mempercayakannya pada brand Venom. Untuk memanjakan penumpang yang duduk di belakang telah disematkan 2 flat tv yang menempel di headrest.

instinst

Sedangkan pada sektor ekterior, permainan warna hijau dan ungu plus guratan gaya cat airbrush dengan tehnik “cat eyes” membuat perpaduan gradasi warna menjadi lebih catchy. Sedangkan penambahan fender pada ban membuat tampilan Yarris Eric terlihat seksi layaknya gitar Spanyol.

Untuk memperindah tampilan dengan permainan aksesoris lampu, pria pemilik workshop RX Kustom Bali ini memilih menggunakan Autovision. Ragam varian lampu Autovision melekat pada headlamp dan juga bumper depan dan belakang. Sedangkan untuk performa, sektor engine telah di porting polish dan menanamkan beragam varian dari Greddy dan Hurricane.

 ekst2ekst1

“Mobil ini saya beri nama D’Terong, karena terinspirasi dari buah terong yang warnanya memikat. Karena terbiasa meladeni konsumen di workshop yang gila modifikasi, saya pun ikutan keranjingan. Dalam memodifikasi saya ga mau setengah-setengah, semua detail harus diperhitungkan dengan baik agar hasil optimal. Unsur utilitas dan safety tidak pernah saya kesampingkan, jadi meskipun mobil modif, namun tetap nyaman untuk dipakai harian,” ujar Eric kepada mobilinanews.

Good job bro..keep on modified your car!

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan