Masih Tarik Menarik, Pengurus PP IMI Hasil Konsolidasi Urung Dilantik di IMI Awards 2016 Ciater

Selasa, 13/12/2016 20:13 WIB

mobilinanews (Ciater) - Dalam daftar acara IMI Awards 2016 yang dikeluarkan bagian media center tertera ada acara pelantikan pengurus PP IMI masa bakti 2016-2020. Bahkan tertulis beberapa tamu VIP seperti Ketum KONI Pusat, Ketua KOI, Kapolri hingga Menpora hadir di Ciater, Subang.

Namun ternyata pengurus PP IMI hasil Munas ulang Musyawarah Mufakat melaksanakan rekomendasi BAORI itu rupanya belum rampung. Sehingga acara pelantikan itu diskip dari daftar acara.

"Padahal sebetulnya ideal kalau bisa dilantik di Ciater ini karena semua berkumpul. Dari para juara nasional balap 2016 peraih IMI Awards sampai para ketua Pengprov IMI se-Indonesia," ujar Jeffrey JP, Sekretaris Jenderal PP IMI kepada mobilinanews..

Alasan yang disampaikan Jeffrey kenapa pelantikan dibatalkan karena penyusunan pengurus hasil konsolidasi pihak Sadikin  Aksa dan Prasetyo Edi Marsudi belum tuntas. "Ya belum selesai. Yang jelas memang gabungan dari keduanya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dilantik di kantor KONI Pusat," terang mantan navigator reli itu.

Kabarnya memang terjadi tarik menarik soal pengurus ini. Menurut sumber, tarik - menarik antarra kedua pihak itu begitu kuat sehingga sampai 1,5 bulan belum juga  mendapatlkan kata sepakat.

Semoga segera beres ya bos. Biar legitimasi PP IMI  makin oke punya. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik