Hyundai Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang

Selasa, 24/03/2015 05:10 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - PT Hyundai Mobil Indonesia terus meningkatkan komitmennya untuk menjamin ketersediaan suku cadang di tingkat retail.

Hal ini dibuktikan pada akhir Februari lalu melalui acara Hyundai Authorized Parts Shop Gathering 2015 di Jakarta. “Acara gathering ini rutin kami selenggarakan dengan melibatkan setiap toko yang menjual suku cadang asli Hyundai,” kata Almi Novanto, Public Relation Dept. Head PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). 

 Menurut Almi, kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk apresiasi PT HMI kepada setiap pemilik toko karena sudah memasarkan suku cadang asli Hyundai.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta juga diajak untuk melihat pabrik Hyundai di Bekasi, termasuk fasilitas body repair dan pusat suku cadang. Melalui kunjungan ini, para pemilik toko diharapkan bisa semakin percaya diri dalam memasarkan suku cadang asli Hyundai, sekaligus menepis isu soal suku cadang Hyundai yang langka atau tidak ada di pasaran. 

Acara ini dihadiri oleh dua Part Dealer Hyundai, yaitu Surya Kencana Indah (SKI) dan Buana Anekasakti Motor (BAM). Serta 25 orang perwakilan dari 20 authorized parts shop yaitu Toko Champion Motor, Toko Dinamik, Toko Jaya Champion, Toko Jaya Motor, Toko Kreasi Auto Part, Toko Ria Jaya Motor, Toko Express Motor, Toko Berkah Jaya Abadi, Toko Dian’t Jaya, Toko Farrel Motor, Toko Barokah Motor, Toko Persatuan Motor, Toko Sekawan, Toko Jaya Sentosa Motor, Toko Eben Haizer, Toko Pin’s Motor, Toko Surya Motor dan Toko Syifa Motor.

Sementara pihak PT HMI diwakili oleh Haryanto selaku After Saler Director bersama jajaran dari SMD (Service Marketing Division), STD (Service Technical Division), PLD (Parts Logistic Division), Produksi, PDC (Pre Delivery Center).

TERKINI
GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan