GT Radial Speed Rally Team Andalkan Irwan Kurniawan di Group S 2017

Rabu, 14/12/2016 15:37 WIB

mobilinanews (Bandung) – Menghadapi agenda motorsport nasional 2017, GT Radial Rally Team Management mengumumkan secara resmi formasi GT Radial Speed  Rally Team 2017 yang hanya fokus kepada pereli nasional Group S, Irwan Kurniawan dengan tunggangan Datsun B310. Menariknya,  Irwan akan mendapat dukungan hampir 100%  wajah baru sponsor pendukung.

Kejurnas Speed Rally putaran 1 sendiri, rencananya akan digelar Pengprov IMI Sumatera Utara medio Mei 2017 dengan lokasi di perkebunan Sei Putih, Deli Serdang, Sumatera Utrata.  Setelah itu,  direncanakan ada 2 putaran lagi yang akan digelar Agustus di Takalar, Sulawesi Selatan dan Balikpapan, Kalimantan Timur.  Info ini diperoleh saat skuad team menghadiri IMI Awards di Ciater, Subang, Selasa (13/12).

Irwan K tetap akan didampingi  co-driver nasional Edwyn Tedja yang juga seorang praktisi media nasional.  Sementara bertindak sebagai manager team dengan entrant GT-RACING4 Motorsports adalah Ginanjar Menak Pastika yang berpengalaman menangani beberapa team rally nasional.  Chief mechanic dijabat Yatno dengan crew teknis dari SWM Motorsport

"Khusus untuk GT Radial Sprint Rally Team, nama perally senior Yoyok Soebadi dari team pabrikan Suzuki Indonesia di Group N12. Yoyok akan berkolaborasi dengan Irwan Kurniawan di 5 putaran sprint rally nasional 2017 dengan nama team GT Radial – SWM – Jakarta Homes Rally Team.," ujar Edwin Tedja.

GT Radial Rally Team Management di bawah bendera Racing4 Autonews Motorsport Dept juga berencana mendukung penampilan dari skuad muda pereli Jawa Timur di bawah panji YR2 Rally Team.

Ayo, go GT Radial Rally dan Sprin Rally Team...(budsan)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik