Berprestasi Internasional, 2 Pegokart Riser Shadaff Motorsport Boyong IMI Award 2016 di Ciater

Kamis, 15/12/2016 15:29 WIB

mobilinanews (Ciater) - Tim Riser ShaDaff Motorsport kembali membuktikan pencapaian terbaik di penghujung tahun 2016. Kali ini, 2 pegokartnya yakni Sergio Noor dan Silvano Christian mendapat anugerah IMI Award 2016 di Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat, Selasa (13/12).

Sergio Noor menjadi juara nasional kelas Mini Rok dan Silvano Christian (kelas senior). Sergio menerima award atas prestasinya sebagai jawara kelas minirok nasional dan Asia hingga puncaknya meraih tiket Grand Final ke Italia.  Pun dengan Silvano yang menerima penghargaan  International Achievement lantaran jam terbangnya yang cukup tinggi di ajang internasional.

Sergio, pelajar sekolah Mentari Internasional Jakarta mengatakan puas dengan apa yang diraihnya. Sedangkan Silvano yang menjadi wakil Indonesia di kelas senior di Grand Final di Sarno, Italia, bahkan menjadi penampilannya ke-7 secara beruturut-turut di ajang dunia itu.

 “Syukur kepada Allah SWT atas award ini. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi. Terima kasih buat sekolah Internasional Mentari Jakarta yang bisa memberikan saya kelonggaran untuk melakukan balapan selama ini. juga untuk ayah dan Ibu yang selalu setia mensupport saya dan tim,” kata Sergio.

Silvano mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan spektakuler itu. “Terima kasih kepada tim, mekanik yang begitu setia membantu kami selama latihan dan balapan. Juga terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor yang telah mendukung kami selama ini,” tutur Silvano yang karyawan BliBli.com ini.

Manajer tim Riser ShaDaff, Toto Satianto memuji penampilan total 5 pegokart Riser ShaDaff yaitu Sergio, Adrian Hassan, Barrichello Noor, Shaquille Pasha dan Silvano yang sepanjang 2016 telah berbuat terbaik dan berprestasi maksimal. Juga kepada Didi Soekardja selaku chief enginer.

“Kami bersyukur 2  pegokart mendapat award 2016. Secara keseluruhan kami puas dengan penampilan mereka sepanjang 2016 di mana Barrichello pun tampil menawan di Grand Final IAME, Le Mans, Prancis, Oktober lalu. Adrian dan Shaquille pun meraih hasil ciamik di akhir musim,” pungkas Toto.

Selamat untuk buat Sergio, Silvano dan tim Riser Shadaff Motorsport. (budsan)  

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik