Pebalap Ananda Mikola Prediksi Thailand Vs Indonesia 1-1, Dan Tim Garuda Juara AFF 2016

Sabtu, 17/12/2016 11:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Demam sepakbola tak urung menyerbu seluruh bangsa Indonesia. Tak kurang pebalap senior Ananda Mikola yang juga dikenal sangat menyukai sepakbola buktinya.

Suami ketua Parfi Marcela Zalianty ini tak pernah melewatkan saat timnas Indonesia berlaga di ajang AFF 2016. Maka dengan cas cis cus Nanda –sapaan karibnya – ketika diminta prediksi dan ulasannya final Leg 2 Piala AFF antara Thailand versus Indonesia di Bangkok, Thailand, mulai 19.00 WIB.

“Prediksi saya, skornya 1-1. Karena saat di stadion Pakansari Cibinong, Indonesia menang 2-1, maka tim Garuda akan merebut juara Piala AFF untuk kali pertamanya,” ujar Nanda.

Ayah 2 putra ini pun menyarankan tim asuhan Alfred Riedl bermain lepas saja, jangan terlalu tegang. “Juga jangan bertahan total. Karena kalau bertahan total malah akan dibombardir oleh Thailand yang main di kandang sendiri,” tutur putra legenda otomotif Indonesia, Tinton Soeprapto itu.

Yang sempat diragukan Nanda, tentang kondisi fisik pemain Indonesia. Pasalnya, waktunya sangat pendek untuk melakukan recovery. Rabu (14/12 bermain di Cibinong, Kamis (15/12) terbang ke Bangko dan Sabtu (17/12) sudah harus bermain lagi.

“Mudah-mudahan Rizki Pora dan kawan-kawan sudah bisa recovery dan siap penuh menghadapi Thailand di stadion Rajamangala, Bangkok, nanti malam ya,” harap Nanda.

Amin. (budsan)

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024