Gerry Salim Raih IMI Award Yang Ke-6, Juara IRS 2016 Dan Mimpi Bisa Ke CEV Spanyol

Minggu, 18/12/2016 10:42 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Ada yang berbeda pada penganugerahan IMI Award 2016 di Ciater, Subang, Jawa Barat, Selasa (13/12) lalu. Yakni kehadiran Gerry Salim, pebalap motor dari Surabaya yang menerima International Achievement Award. Ini menjadi satu-satunya dari cabang balap motor.

Kenapa berbeda? “Saya sudah mendapat IMI Award sejak 2011. Tapi baru kali ini saya ambil sendiri. Biasanya saya titip dari Honda buat yang mengambil (Gerry pebalap tim Astra Honda Motor),” ujar Gerry kepada mobilinanews.

Tahun ini, pebalap 19 tahun ini mengikuti 3 event yakni Indospeed Race Series di mana menjadi juara umum kelas Supersport 600 cc, Asia Talent Cup (peringkat 5) dan Asia Road Race Championship (ARRC) peringkat 9. Salah satunya aben di seri terakhir karena dilakukan operasi terhadap tangannya.

Bahkan saat datang ke Ciater, cedera tangannya belum sepenuhnya sembuh. Cedera itu dialami Gerry saat mengikuti ARRC seri India. “Masih belum boleh banyak pergerakan. Dikuatirkan bisa bengkak,” ungkapnya.

Yang jelas, mendapat International Achievement Award membuatnya terpicu untuk berprestasi lebih baik lagi ke depan?

Berminat menyusul Dimas Eki Pratama dan Andi Gilang mengikuti kompetisi CEV di Spanyol? “Mauuu...,” sambar Gerry to the point.

Soal tahun depan ikut event di mana saja, menurut Gerry masih menunggu dari AHM. Sampai sekarang belum ada arahan dari AHM. Meski prinsipnya, Gerry siap ditugaskan ke mana saja.

Ini baru arek Suroboyo, siap tempur kayak pasukan Kopassus...(budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi