Yamaha R15 Club Indonesia Sulawesi Utara Sambut Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Rabu, 21/12/2016 13:15 WIB

motorinanews (Jakarta) – Bikers tidak kenal batasan. Selama niatnya naik, brotherhood komunitas Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) regional Sulawesi Utara tetap menjaga kebersamaan. Makanya, menyambut Natal, YR15CI adakan kegiatan sosial.

Dengan mengangkat tema "Semarak Akhir Tahun Bersama YR15CI Regional Sulut", kegiatan tersebut merupakan agenda kerja Pengurus Regional dengan pelaksanaannya yang didukung  dan J"les Sport Center Manado. 

Ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan selama akhir tahun ini. Ada kompetisi futsal yang dilaksanakan pada 11 Desember 2016 di Manado. Kini, kegiatan Christmas Bikers’ Night disponsori oleh Pemprov Sulut.

Puncak kegiatan ini adalah event Keceriaan Natal Bersama di Panti Asuhan Nazaret Tomohon pada Minggu, 18 Desember 2016. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Ibadah sambut natal serta dimeriahkan oleh Sinterklas. 

Gawean YR15CI berlangsung sangat meriah. Karena antusias anak-anak panti. Selama kegiatan berlangsung, mulai dari Ibadah dan berbagai macam lomba yang diantaranya Lomba Mewarnai dan bintang vokalis meriah diikuti.

"Rentetan kegiatan ini ditargetkan agar persaudaraan dalam klub ini selalu tertanam. Tidak sekadar hobi motor. Targetnya, anggota kami dapat belajar berorganisasi, serta jadi penerus yang memiliki jiwa leadership, bersosial dan berkreatifitas," jelas Andi, ketua YR15CI Regional Sulut.

Sebagai informasi, YR15CI Regional Sulut adalah kepengurusan provinsi Sulawesi Utara yang telah ditetapkan kepengurusannya oleh pusat yakni YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) yang berpusatkan di Jakarta. YR15CI Regional Sulut terdiri dari 5 @ atau Chapter, yakni YR15CI Sulut @Manado, YR15CI Sulut @Tomohon, YR15CI Sulut @Minahasa, YR15CI Sulut @Bitung, YR15CI Sulut @Minahasa Utara, dan YR15CI Sulut @Kotamobagu. (Zhein)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen