Bakal Heboh, MDS MiniGP Fun Race Penutup Tahun 2016 di Mangga Dua Square

Kamis, 22/12/2016 20:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebelum merayakan pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol atau ke Monumen Nasional, tak ada salahnya datang dan mengikuti MDS MiniGP Fun Race 2016 di mal Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (31/12).

“Perlombaan akan dimulai pukul 08.00 – 16.00 WIB, dengan melombakan 6 kelas. Dan dimungkinkan kelas tambahan, mengingat animonya sangat besar karena selain event di akhir tahun juga menyediakan total hadiah Rp 25 juta,” ujar Aris Susanto, ketua panitia dari mobilinanews.

Event kerja bareng Mangga Dua Square dan mobilinanews.com ini juga didukung Pengprov IMI DKI Jakarta. Karena itu, nantinya juga akan ada pengawas perlombaan dari IMI ibukota itu.

Sebagai jaminan event ini berkualitas racing committenya dipimpin oleh Toddy Andries yang sudah sangat senior menjadi pimpinan perlombaan berbagai perlombaan balap motor di Indonesia.

Sttt..Selain menyediakan hadiah berupa uang, ada hadiah berupa produk dari sponsor oli dan helm. Juga 2 unit sepeda motor Pocket Bike untuk juara umum kelas utama.

Tak ketinggalan, balapan akan dipandu racing comentator kelas wahid, Ricky Sitompul.
Regulasi, kelas lomba dan daftar online, klik link di bawah ini. Oya, panitia juga menerima pendaftaran secara offline di tempat perlombaan. http://mobilinanews.com/pendaftaran-minigp/.

Buruan mendaftar ya guys...(budsan)

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh