Sean Gelael Tahun 2018 Siap Tampil di F1

Sabtu, 24/12/2016 21:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sempat beredar kabar bahwa sebuah tim F1 akan dibeli oleh KFC Indonesia. Tim yang dimaksud adalah Manor F1, yang musim ini diperkuat pebalap Indonesia, Rio Haryanto.

Bahkan kabar lanjutannya menyebutkan Rio Haryanto akan menjadi salah satu pebalapnya untuk musim 2017. Satu seat lagi akan diisi pebalap asal Italia.

Gosip sempat beredar luas di markas tim yang bertempat di Inggris itu. Penyebanya, karena tim Manor F1 lagi mengalami kesulitan finansial.

"Tidak benar itu. Saya nggak ada rencana membeli tim F1. Gosip aja tuh hehe...," ujar Ricardo Gelael, bos KFC Indonesia kepada mobilinanews.

Lebih lanjut, Ricardo yang juga ayah dari pebalap GP2, Sean Gelael menyebutkan bahwa putranya itu masih akan berlaga di ajang sama tahun depan.

"Kami masih mencari tim terbaik untuk Sean  di GP2  tahun 2017. Doakan saja, kalau tidak ada halangan, mudah-mudahan  tahun 2018 Sean bisa ke F1," ujar Ricardo lagi.

Amin  (budsan)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo