Cantik, Berprestasi, Terkenal, Sheva Anella Ardiansyah Jadi Duta Merk Tas Ogio

Minggu, 25/12/2016 19:44 WIB

ardians.jpg" style="border-style:solid; border-width:2px; float:right; height:230px; margin:4px 5px; width:300px" />

mobilinanews (Yogyakarta) - Prestasi Sheva Anella Ardiansyah bukan hanya di arena garuk tanah. Putri cantik pembalap nasional Irwan Ardiansyah itu kini menorehkan prestasi ciamik di kancah dunia. Nengah dari tiga bersaudara ini kini jadi brand ambassador, alias duta merk produk paling top di Amerika, Ogio.

Pemilihan Sheva sebagai duta merk Ogio ini melebihi prestasi pembalap nasional di arena balap. Si Cantik kelahiran 6 Juli 2006, dipilih lho…, bukan mengajukan diri. Apalagi, Ogio adalah brand terkenal untuk produk powersport, profesional dan olahraga golf.

“Pemilik Ogio, Om Setiawan Shodi hubungi Papa. Menawari aku jadi brand ambassador produk tas Ogio. Jelas aku bangga. Karena aku memang suka produk Ogio. Selain memang sudah terkenal di dunia balap, Ogio juga sudah jadi produk fashion beken,” ungkap Sheva lewat pesan singkatnya pada mobilinanews.

Pemilihan Sheva jelas bukan hanya karena elok wajahnya. Sheva memang terkenal di kalangan balap dan dunia maya alias media sosial. Follower setia dan aktif Sheva sudah mendekati 54.000. Wajar dong, kalau KTM Indonesia, helm KYT, HTJRT sudah kontrak mensupport Sheva untuk 2017. Bahkan produk ban IRC pun sedang berusaha mendekati Sheva untuk membuktikan kualitas si karet bundar dari PT. Gajah Tunggal itu.

Tapi, lebih penting lagi, Sheva memang punya prestasi ciamik di arena yang didominasi kaum adam. “Dia balap kejuaraan nasional di antara crosser lelaki. Dan, Sheva sering bisa finish 3 atau 5 besar. Itu sudah luar biasa, menurut saya,” nilai sang ayah, Irwan Ardiansyah.

Sebagai duta tas Ogio, Sheva akan selalu dibalut produk fashion Ogio. Ada 17 produk Ogio yang selalu nempel di badan Sheva. Sori…, jangan ngiri, ya! He he he… mendingan ikutan beli dan pakai produk Ogio yang dipakai Sheva biar ikutan keren. Langsung aja kontek ke Ardians MX Shop di nomor 0813 9225 7575, 0813 2754 6545. Yang pakai Blackberry, bisa add pin 5A81DCB4 atau 2B39ABF3.

“Aku sangat bangga jadi duta Ogio. Aku jadi duta untuk semua produk Ogio. Tapi, paling utama adalah tas RIG 9800 Stoke. Ini tugas berat karena aku membawa nama baik produk ternama di Amerika,” bilang Sheva terpatah-patah lesat pesan suaranya.

Kontrak Sheva dengan Ogio berlangsung selama setahun ke depan. “Semoga ini membuat Sheva makin berprestasi di motocross dan bisa menjadi duta yang baik,” harap Irwan Ardiansyah.

Yang jelas, Sheva bisa jadi contoh, bahwa prestasi itu harus diikuti dengan pembawaan yang baik. Karena, percuma gemilang di arena balap tapi tidak bisa menjual diri. Seperti Valentino Rossi saja, makin tua tapi merk yang melekat di tubuhnya tetap banyak. Beda dengan Jorge Lorenzo yang justru dianggap jadi musuh bagi fans Rossifumi.

Buat Sheva, selamat, ya! (Aries Susanto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan