Mau Mercedez Benz E200 Eks Silver Bird? Di Pool Blue Bird, Modalnya Cuma 25 juta!

Senin, 26/12/2016 20:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Munculnya My Benz Community yang merupakan komunitas dengan 80% membernya pakai Mercedes Benz eks taksi Silver Bird, membuat masyarakat penasaran. Yoi, pengin tau, gimana cara membeli mobil lansiran Jerman tersebut. Berapa kira–kira harganya? Apakah mobil tersebut masih layak pakai? Dan, lain-lain lah! Biar nggak tanya mulu, baca terus deh.

Sejak 2012 Blue Bird sudah menawarkan Mercedez Benz eks Silver Bird. Mulai dari varian C Class, lansiran 2007.  Untuk sekarang, yang ditawarkan hanya tipe Mercedes Benz E200 Kompressor. Yang ini produksi 2009 – 2010.

Jadi, seperti diungkap Aditia Amarta, Marketing Used Car Division PT. Blue Bird Tbk. Ini adalah program rutin Blue Bird. “Saat ini, yang kami jual Mercy berusia 6 – 7 tahun dari masa produksinya.  Kilometer nya variatif. Mulai dari 200.000 – 300.000 KM,” buka Aditia.

Kalau melihat jarak tempuhnya, memang serem, ya Bro! Tapi, Blue Bird kasih garansi, kok. “Meskipun mobil yang ditawarkan bekas armada taksi, pembeli tetap akan mendapatkannya dalam kondisi terawat. Layak jalan dan siap pakai.  Jadi tidak perlu dirapihkan atau dibawa ke bengkel lagi setelah pembelian,” janji Aditia lagi.

Itu sudah salah satu kelebihan beli Mercedez E200 dari Blue Bird. Masih ada beberapa keuntungan lagi yang ditawarkan. Salah satunya, pembeli dapat garansi selama 3 bulan, atau sekitar 3000 kilometer. Jarang kan, beli mobil bekas, bergaransi.  “Selanjutnya, jika ada keluhan, atau pertanyaan, pembeli dapat langsung bertanya kepada kami. Karena kami erpengalaman dalam menangani Mercy ini,” pasti Adit.

Yang paling penting, tentu soal harga.  Blue Bird menjamin lagi. Jaminan melulu, ya…?! He he he… Meski masuk kategori sedan mewah, harga yang ditawarkan terjangkau. Blue Bird menawarkan mulai Rp 180 jutaan, hingga Rp. 220 jutaan. Nilai tergantung pembelian dalam kondisi standard, atau sudah di modifikasi.  Dengan melakukan pembayaran down payment (DP) sebesar Rp. 25 juta, pembeli sudah bisa membawa pulang Mercedes Benz E200 Kompressor.

Belum puas? Tenang! “Kami juga menawarkan pada pembeli bergabung di komunitas My Benz. Anggotnya banyak emakai Mercy eks Silver Bird.  Nantinya di My Benz Community, tiap anggota bisa saling bertukar pikiran. Juga memberikan tips dan trik mengenai perawatan mobil Mercedes Benz,” papar Aditia lagi

Tertarik? Ini dia! Tidak semua pool Blue Bird menjual eks Silver Bird.  Apabila berminat, langsung kunjungi pool Blue Bird di Warung Buncit, Showroom Mampang, Ciputat, Kramat Jati, Cimanggis, dan Kalibata.

Kalau sudah deal, ditunggu di My Benz Community, ya! Deutch Uber  Alles! (Ria)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas