Gemilang AutoFest 2 Riuhkan HUT Kabupaten Tangerang Ke-73

Jum'at, 06/01/2017 18:54 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-73, Pemerintah Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Automix Car Community mengadakan kegiatan yang bertajuk ‘Tangerang Gemilang AutoFest 2’. Lokasinya, di Parkir Timur Froggy BSD, Tangerang pada 27 – 30 Desember 2016.

Acara yang diadakan selama 4 hari itu menghadirkan beragam kegiatan, diantaranya kontes modifikasi mobil, kontes audio, kompetisi slalom, community gathering, traditional games seperti lomba tarik tambang dan bakiak, serta bazaar otomotif.

 Anas Nasrudin, Ketua Pelaksana event mengatakan, “Antusias dari teman-teman komunitas diacara ini cukup luar biasa.  Meskipun acara diadakan pada weekdays, tapi target peserta terpenuhi.”

 Kegiatan ini diikuti lebih dari 70 peserta kontes modifikasi mobil yang hadir dari wilayah Jabodetabek dan Cirebon, 60 peserta community gathering, 45 peserta slalom, 40 peserta kontes audio SQL dan SQ, dan 60 peserta kontes audio SPL.  

 Uniknya jumlah kategori untuk kontes modifikasi mobil mengikuti usia dari Kabupaten Tangerang, yakni 73.

 Acara dibuka pada Selasa, 27 Desember 2016 oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporabudpar), Bapak H. Syaifullah.  Sedangkan pada malam puncak, acara ditutup dengan sambutan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, yang juga menyerahkan piala kepada para pemenang Tangerang Gemilang AutoFest 2.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Tangerang berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk klub/komunitas pecinta otomotif. Agar dapat menyalurkan bakat modifikasi dan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas,” ujar pria yang akrab disapa Otem ini.

Sedikit bocoran untuk Tangerang Gemilang AutoFest 3, rencananya akan diadakan acara serupa namun dengan konsep yang berbeda, yaitu adanya penambahan konten acara seperti drag race.

So, sampe ketemu di event berikutnya ya Bro! (Ria Afriliani)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo