Resmi Dilantik Sebagai Ketum IMI Bengkulu, Putrawanjaya Langsung Tancap Gas

Sabtu, 07/01/2017 12:56 WIB

mobilinanews (Bengkulu) - Meski Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Bengkulu telah terbentuk sejak Musyawarah Provinsi (Musprov) pada akhir April 2016 lalu. Namun prosesi Pelantikan Pengurus Periode 2016-2020 baru berlangsung pada Jum'at (6/1) pagi di Krakatau Room, Madelline Hotel, Bengkulu.

Awal tahun 2017, Pengprov IMI Bengkulu langsung tancap gas. Ada 4 agenda kegiatan selama 3 hari, 6-8 Januari. Agenda pertama Pelantikan Ketua dan Pengurus dilanjutkan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) pada hari pertama.

 "Syukurlah telah selesai dilaksanakan pelantikan Pengurus Provinsi IMI Bengkulu periode 2016-2020. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan ini," ucap Putrawanjaya Arsyad, Ketua Pengprov IMI Bengkulu.

Prosesi pelantikan berupa penyerahan pataka IMI diserahkan Jeffrey JP, Sekum PP IMI mewakili Ketum Sadikin Aksa kepada Wawan, sapaan Putrawanjaya. "Besar harapan kita bahwa seluruh jajaran IMI Bengkulu dipimpin Putrawanjaya dapat melaksanakan amanah serta rencana strategis IMI ke depan untuk menjadikan Organisasi IMI yang jelas, tegas dan berwibawa," pesan Jeffrey JP, mantan navigator nasional.

Salah satu hasil Rakerprov IMI Bengkulu yang dihadiri 28 klub anggota yaitu kenaikan status atau peringkat pebalap dari cabang olahraga grasstrack alias GTX. Cindy Pratama KA dari Pemula menjadi Junior serta Angga PAJ dan Andi Thole naik dari Junior ke Senior.

Dua agenda lainnya, yakni Seminar dan Ujian Lisensi untuk Olahraga Sepeda Motor IMI pada Sabtu (7/1) dan Sharing Perspectives Workshop IMI pada Minggu (8/1). Workshop disiapkan bagi klub penyelenggara iven, baik lokal maupun nasional.

Berarti IMI Bengkulu pertama di tahun 2017. "Workshop IMI merupakan program untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan agar klub Penyelenggara Event dapat sinergi untuk bersama-sama meningkatkan kwalitas dan kwantitas event Motorsport di Indonesia dengan misi Growing Together," jelas Jeffrey.

Yaps! IMI Bengkulu memang ingin start duluan. Ini bisa jadi contoh buat Pengprov lain. "Maunya agenda event balap dan kegiatan lainnya sudah tuntas di awal tahun supaya bisa segera gelar balapan," pungkas Wawan yang mengambil opsi Kejurnas MotoPrix Region I Putaran Perdana bulan Maret 2017.

Ayo gaspol uda Wawan yaa. (BangVe)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas