Peslalom Demas Agil Di Persimpangan Jalan, Bertahan di NFT atau Pindah Tim Lain?

Minggu, 08/01/2017 12:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada apa dengan Demas Agil? Pebalap serbabisa ini tiba-tiba gamang dan merasa berada di persimpangan jalan. Tentu terkait kiprahnya di ajang kejurnas slalom tahun 2017.

Juara nasional 2 kelas utama A dan F dua tahun berturut-turut ini mengaku belum ada tim yang memberikan penawaran yang serius berupa penawaran perjanjian kewajiban dan hak.

“Belum ada yang diputuskan mas. Saya open sebenarnya kepada siapa saja yang menawarkan, pasti akan saya pertimbangkan. Tim mana pun itu,” ujar Demas kepada mobilinanews.

Lah, bagaimana dengan NFT Makassar yang telah dibelanya dan menghasilkan prestasi terbaik dalam 2 tahun terakhir? “Belum ada pembicaraan lagi dengan NFT. Tapi, memang ini baru awal tahun. Semua tim tentu masih pada break dan vakum,” lanjutnya.

Bagaimana dengan tawaran dari Julian Johan yang akan membentuk tim dan tim Hotel Mutiara Pangandaran?

“Julian Johan kemarin baru ngobrol-ngobrol aja. Dia nanya sama saya kalau slalom itu apa aja yang harus diperhatikan pernak perniknya. Kita banyak sharring kayak sebelum saya ke offroad juga saya banyak nanya sama Jeje (sapaan karib Julian). Dan sekarang Jeje mau main slalom gantian dia nanya-nanya sama saya,” cerita Demas.

Yang tawaran dari tim Hotel Mutiara Pangandaran, menurut putra mantan offroader Agus Djohansyah juga belum ada penawaran yang mendetail.

Apa sih yang Anda cari? “Cari yang nilainya paling gede aja, hahahha. Nggak becanda itu mas. Terus terang saya masih belum tahu, saat ini masih melihat mana tawarannya yang paling menarik,” imbuhnya.

Yang jelas, Demas akan bersama tim yang punya visi  dan misi yang sejalan dengan dirinya. Menurutnya, itu yang paling penting.

Apa visi dan misinya? “Juara 1. Soal tim yang melirik saya, kayaknya saya gak bisa bilang. Nanti kalau ternyata tim itu gak melirik saya, malah dibilang kepedean,” tutur Demas.

Bukankah NFT telah memberikan segalanya dan 2 gelar paling terhormat dalam 2 tahun terakhir?

“Memang betul NFT sangat memfasilitasi saya 2 tahun belakangan. Tapi saya hidup buat masa depan bukan masa lalu. Tapi NFT tetap jadi pertimbangan karena gimana pun juga mas Toto Michdar cs yang antar saya 2 tahun kemarin,” lanjutnya.  

Demas pun minta masukan dari mobilinanews, sebaiknya pilih tim mana. Saran mobilinanews dibilang sangat ngebantu buat pilih tim nantinya.

Mobilinanews pun menyarankan tetap bertahan di NFT, karena tim asal Makassar ini serius dan pemiliknya memiliki passion di olahraga slalom. Soal Demas akhirnya akan memilih tim mana, ya monggo saja. (budsan)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman