Wuih, Puluhan Komunitas Otomotif Bengkulu Beraksi di JF Luxury Wheels Car Meet Up

Senin, 09/01/2017 17:57 WIB

mobilinanews (Bengkulu) – JF Luxury Wheels Car Meet Up merupakan event car meet up pertama yang diselenggarakan di Provinsi Bengkulu pada Sabtu, 31 Desember 2016 di Stadion Semarak.

 Acara yang menjadi penutup event modifikasi akhir tahun mewakili kota-kota besar di Indonesia ini digagas oleh BKL Speed.com, yang merupakan event organizer asal Bengkulu yang kerap kali mengadakan event drag race dan drag bike.

 “Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menjadi wadah bagi klub/komunitas roda empat dalam hal modifikasi mobil.  Antusias peserta lumayan baik, walaupun jumlah nya belum sesuai dengan target yaitu 100 mobil,” buka Gerry Duta, Ketua Pelaksana.

 Selain acara car meet up, event yang disponsori oleh brand velg ternama di Indonesia, JF Luxury Wheels ini juga menghadirkan beberapa hiburan diantaranya fun games seperti car limbo dan engine revv battle, ladies car wash, DJ performance, dan atraksi free style motor dari salah satu peserta car meet up.

 Sebanyak 53 peserta car meet up hadir dari kota Bengkulu dan sekiranya.  Mereka bersaing memperebutkan 68 kategori yang di nilai oleh juri modifikasi bertaraf nasional dari Jakarta, Tony Chrisman Utama dan Ronny Akasia.

 Selain kategori car meet up yang memang diperuntukan kepada mobil – mobil beraliran Stance, sponsor utama JF Luxury Wheels juga turut memberikan hadiah berupa satu set velg kepada pemenang kategori Best of JF Luxury Harmony yang dimenangkan oleh peserta dengan mobil Honda Brio dari komunitas NDR Bengkulu.

 “Saya berharap dengan adanya event car meet up yang mendatangkan juri dan media dari Jakarta ini dapat membangun semangat modifikasi teman-teman komunitas di Bengkulu. 

Agar mereka bisa lebih mendapatkan pengalaman yang lebih, dan juga bisa mempunyai acuan modifikasi yang baik dan benar,” ungkap pria yang juga Ketua Komisi Drag/Slalom IMI  Bengkulu. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan