CiPaSeRa, Wadah Pemilik Calya-Sigra Wilayah Banten Terbentuk

Senin, 09/01/2017 18:51 WIB

mobilinanews (Cilegon) - Sebagai wadah pemilik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Indonesia Calya Sigra Family (ICSF) terus berinovasi dengan menambah chapter. Seperti chapter yang baru saja diresmikan untuk wilayan Banten. Resminya, chapter tersebut bernama CiPaSeRa karena menaungi wilayah Cilegon, Pandeglang, Serang dan Rangkas Bitung.

Diresmikan di Water Park Cikole, Pandeglang, pada Minggu (8/1), ICSF wilayah Banten tetap merujuk pada visi dan misi yang sama. Tetap mengedepankan silaturahmi dan tukar informasi mengenai mobil kembar beda pabrikan itu. Selain itu, selama tergabung dalam ICSF, para anggota terasa akan mendapatkan keluarga baru, dan yang pasti pengalaman baru.

"Untuk saat ini member CiPaSeRa yang sudah terigester di Chapter sudah mencapai 25 member, namun baru ada 6 member yang sudah teregister di ICSF Nusantara," kata Chaidar, Ketua Chapter CiPaSeRa.

Lebih lanjut Chaidar mengungkapkan, hari ini adalah langkah awal Chapter CiPaSeRa dalam melangkah, semoga dari hari ke hari ICSF Chapter CiPaSeRa bisa lebih maju lagi. "Bukan hanya CiPaSeRa tetapi ICSF Nusantara bisa lebih mewarnai komunitas otomotif indonesia," ungkapnya.

"Kedepan kegiatan yang akan kita laksanakan selain Kopdar, kita juga akan melakukan pembinaan kepada member mengenai safety driving, menjalin kerja sama dengan stakeholder ataupun sponsor serta melaksanakan kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Sukses buat ICSF CiPaSeRa dan ICSF Nusantara. Ditunggu kegiatan sosialnya. (zhein)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo