Puluhan Klub Mobil Bentuk Jakarta All Car Communities di MGK Kemayoran

Selasa, 10/01/2017 19:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Puluhan anggota komunitas dan klub mobil Jakarta berkumpul di MGK kemayoran dalam rangka melakukan Kopdar awal tahun pada Minggu (8/1).

Mereka kemudian membentuk Paguyuban Komunitas & Klub Mobil Jakarta. Total ada 34 Klub/ komunitas otomotif hadir dan diwakili oleh beberapa anggota.  

“Akhirnya disepakati memakai nama Jakarta All Car Communities. Dan terpilih sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Hari Soewondo (dari INTAC)  yang dibantu 4 orang yaitu Om Iwan TIOCI, Om Bagus T-ID, Om Lendy SCI, Om Ravi GTCC,” ujar Ronny Martinus, manajer promosi dan marketing MGK Kemayoran.

Lima orang ini akan bertugas untuk meersiapkan Mmsyawarah pemilihan pengurus. Lalu, memilih pengurus definitif dengan masa jabatan yang akan ditentukan di forum berikutnya.

Kemudian, mengukuhkan dan pemilihan logo serta tata tertib JACC di forum berikutnya.
Mempersiapkan Draft Surat Pernyataan Tertulis.
 
Adapun tata tertib yang sempat dibahas antara lain:
1. Anggota JACC adalah komunitas yg telah DEKLARASI
2. Anggota JACC  adalah komunitas yg memiliki Chapter di wilayah Jakarta
3. Anggota JACC adalah komunitas yang telah disetujui oleh Pengurus Nasional masing - masing Komunitas dalam bentuk surat pernyataan tertulis dengan kop surat yg di tanda tangani oleh Ketua Umum.

MGK Kemayoran sebagai satu – satunya Mal Otomotif akan mendukung paguyuban ini dalam berkegiatan dan sekaligus mendekatkan diri kepada komunitas/ klub mobil se Jakarta.

“Bahwa MGK Kemayoran merupakan Mal Otomotif yang menyediakan segala kebutuhan Otomotif para Komunitas / Klub untuk mobilnya dari mulai aksesoris, parts sampai mobil seken yang sangat aman dan nyaman,” ungkap Ronny lagi (budsan).

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060