Ludes Dipesan Dalam 1 Jam Yamaha Aerox 155VVA R Version

Selasa, 10/01/2017 22:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah habis dalam waktu kurang dari dua jam pada tipe standar, kini giliran Yamaha Aerox 155VVA R version yang ludes hanya satu jam saja. Padahal pemesanan online gelombang kedua ini dibuka dari pukul 10.00 WIB pada Selasa (10/1) hari ini.

Data yang didapat, varian Aerox 155VVA tipe standar dipesan sebanyak 150 unit dan Aerox 155VVA R Version sebanyak 150 unit. Padahal saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, total inden tiga varian Aerox155VVA dipesan konsumen ada 300 unit.

Hal itu jelas menjadi catatan positif bagi Yamaha Indonesia, karena produk barunya itu selalu dinanti. Untuk tipe R version ini, dibanderol Rp 23.750.000 on the road Jakarta. Hanya tersedia satu warna Racing Blue.

Tipe ini khusus dilengkapi cakram depan (front wave disc brake)  membuat tampilan semakin sporty dan suspensi belakang dengan “reservoirs” (sub-tanks) yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

”Respon konsumen sangat bagus untuk booking online ini dengan laris manisnya tipe Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – R Version. Mereka juga punya pride sebagai konsumen pertama yang memilikinya. Selanjutnya masih ada Aerox 155VVA – S Version yang bisa dipesan online tanggal 11 Januari. Jangan sampai ketinggalan dan pantau terus link www.yamahamotoronline.co.id,” sebut M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, pihak YIMM yang dekat dengan komunitasnya yakni YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) siap mengalokasikan kuota inden khusus tiga varian Aerox 155VVA yang sudah disediakan sebanyak 200 unit. “Ini spesial untuk komunitas YRFI dalam program Community First ya,” lanjut Abidin.

Lalu, bagimana repson untuk tipe yang S version pada esok hari? Kita tunggu saja. (zhein)

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24