Balap MiniGP Mangga Dua Square Bergengsi: Juara Supersport Asia, Gerry Salim dan Road Racer Top Ikut

Rabu, 11/01/2017 21:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelegar balapan khusus MiniGP gawean mobilinanews dengan mal Mangga Dua Square mulai membahana. Ini dibuktikan dengan kepastian para pembalap road race nasional papan atas yang akan turun di kelas Master Pro.

Nama beken yang sudah pasti terdaftar, diantaranya M. Nurgianto dan Steven Budiman. Bahkan, pembalap top Asia, dari tim Astra Honda Racing Team, Gerry Salim sudah menyatakan ikut MiniGP Mangga Dua Championship. “Saya tertarik event ini karena berharap akan ketemu pembalap muda, anak-anak berbakat dari balap pocket bike. Saya yakin balapan kerjaan mobilinanews dengan mal Mangga Dua Square ini bisa jadi event yang bagus,” bilang Gerry Salim.

M. Nurgianto dan Steven Budiman yang memang sudah sering ikut MiniGP pun tak ingin ketinggalan. Buat mereka, balapan di mal menjadi sesuatu yang baru. “Jujur, balap di mal itu beda dari yang biasanya. Semoga aja bisa langgeng. Semoga sirkuitnya juga bisa dibuat menarik,”: harap Nurgianto.

Yang menarik, pembalap mobil pun tertarik beradu teknik balap MiniGP di mal. Salah satunya, Frendy. Lewat rekannya, Harlan Fadhillah yang juga panitia MiniGP Mangga Dua Championship, Frendy mendaftarkan dirinya. “Jarang-jarang nih, balapan MiniGP bisa mengundang pembalap road race juara Asia. Makanya si Frendy pengin adu skil sama Gerry Salim, Nurgianto dan Steven Budiman,” bilang Harlan.

Harlan mengaku sudah menerima 70 pendaftar di 7 kelas yang dibuka. Ada kelompok umur untuk anak-anak, dan kelompok bobot untuk pembalap yang sudah dewasa. Kelompok umur dibagi, yaitu Junior A (6-9 tahun), Junior B (10-16 tahun), dan Junior Pro (di bawah 17 tahun). Kategori dewasa pun ada tiga kelas. Yaitu, Master < 60 Kilogram, Master >60 Kilogram dan Master Pro. Terakhir, kelas khusus Supermoto.

Pokoknya, balapan yang disokong pabrikan oli Evalube, pabrikan ban IRC, pabrikan helm NHK, juga pabrikan rantai dan gir FSCM bakal meriah. So, yang mau nantangin Gerry Salim, ayo deh daftar. Bisa kontak Harlan di 0812 8322 2227, atau Aries Susanto di 0856 8588 168.

Proses pendaftaran berikutnya, setor dana ke rekening BCA nomor 414-1790-689, atas nama Firdaus Bustaman. Ingat ya, ongkos pendaftaran sampai 12 Januari, Rp 350.000,-. Kalau 13-14 Januari, biayanya naik jadi Rp 400.000,-. Pendaftaran saat jelang balap, 15 Januari, ongkosnya jadi Rp 450.000. (Aries Susanto)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali