Tim Baru Asal Solo Siap Ramaikan Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2017

Kamis, 12/01/2017 17:34 WIB

mobilinanews (Solo) – Tim yang menamakan diri Remaja Solo Penggemar Otomotif Nasional (RESPON) akan mengikuti Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia seri pembuka yang akan  digelar 22 Januari 2017.

“Kami akan seluruh seri Kejurnas Eshark Rok di sirkuit Sentul Bogor tahun 2017. Selain itu juga mengikuti event gokart di Singapura yang diikuti beberapa negara di Asia,” ujar Dicky Setiawan, pemilik dan manajer tim RESPON.

Tim RESPON akan diperkuat 3 pegokart asal Solo yakni Celine (Cadet Rok), M Rasya (Junior Rok) serta Diptya Oktadewa (Senior Rok). Mereka semua adalah alumni dari TKM Gokart Rental milik Yongliek Santoso di Solo.

Khusus Diptya Oktadewa sudah beberapa kali mengikuti event gokart di Singapura. Berhasil naik podium 4 pada seri 4 di KF1 Circuit, dan naik podium 3 pada seri terakhir (seri 5) di kelas Senior Rok.

“Kami ingin menjadi wadah pengembangan bakat pebalap muda asal Solo. Kebanyakan mereka punya bakat tapi nggak berkembang kalau hanya main di rental gokart,” lanjut Dicky yang mantan pebalap motor nasional.

Dicky juga ingin mematahkan pendapat bahwa olahraga gokart mahal dan bisa diikuti kalangan berduit saja. Kalau manajemen baik pasti bisa ikut balapan dan meraih prestasi.

Selamat datang “Rio Haryanto baru”...(budsan)

 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos