Setelah Konsultasi Dengan PP IMI, Musprov IMI Jabar Diputuskan 7 Februari 2017

Jum'at, 13/01/2017 11:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah sempat dibatalkan pada 29 Desember 2016, akhirnya Musprov IMI Jawa Barat diputuskan akan diselenggarakan pada & Februari 2017.

“Sudah diputuskan dan direncanakan Musprov IMI Jawa Barat dilangsungkan pada 7 Februari di Bandung,’ ujar Jeffrey JP, sekretaris jenderal PP IMI kepada mobilinanews.

Keputusan itu diambil setelah panitia Musprov IMI Jawa Barat dan Tim Penjaringan bertemu dengan Jeffrey JP, Boy Harjanto Joedo (Badan Pengawas IMI), M Riyanto, Sutarto dan Umar Husein dari bidang organisasi PP IMI di kantor PP IMI, SCBD, Jakarta, Kamis (12/1).

Tentang berapa klub yang berhak mengikuti Musprov disebutkan total ada 259 seperti yang disampaikan Jeffrey. Namun belum diketahui pasti apakah sejumlah itu termasuk peninjau.

Pada pertemuan sebelumnya telah ditentukan klub peserta yang memiliki hak suara di Musprov sebanyak 166 atau 188.

Kabarnya pada Jumat (13/1) ini pengurus PP IMI hadir di Bandung untuk kembali melakukan verifikasi terhadap klub-klub yang berhak mengikuti Musprov.

Tentu dengan menghadirkan 3 kandidat untuk menyaksikan proses verifikasi dimaksud. Seperti diketahui, 3 calon ketum IMI Jabar tersebut yakni H Fachrul Sarman, Rio Teguh P dan Daniel Muttaqien.

Semoga semua cepat beres deh. (budsan)  

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060