Jelang Perayaan HUT Kedua, R15 Independent Club Gelar Baksos di Cakung

Jum'at, 13/01/2017 17:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebelum melakukan perayaan ulang tahun, R15 Independent Club (RIC) menggelar kegiatan bakti sosial. Kali ini dipusatkan di Cakung Barat, Jakarta Timur. Tepatnya,  di masjid Nurul Huda jalan Tipar Km.01 Cakung Barat, Jakarta Timur, Minggu (8/01) lalu.

Para biker penunggang Yamaha R15 ini juga memberikan santunan kepada anak yatim, bingkisan paket sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu. Khususnya  di lingkungan sekitar masjid serta melakukan kerja bakti.

Pada kesempatan ini hadir ketua RW 07 Kelurahan Cakung Barat, sekaligus mengawali pemberian paket sembako. Didampingi bro Sinyo RIC#001, dari Dewan Penasehat RIC.

"Kegiatan baksos menjelang perayaan ulang tahun RIC yang kedua ini, sudah menjadi agenda tetap RIC. Seperti tahun lalu, kami melaksanakan kegiatan serupa di sebuah sekolah alam di area TPA Bantar Gebang, Bekasi,” jelas Bro Gerry Aswen RIC#023, Ketua Umum RIC.

Bro Gerry menjelaskan, tujuan lain kegiatan ini sebagai upaya mensosialisasikan image klub motor. Karena selama ini salah persepsi di mata masyarakat yang kadang lebih banyak negatifnya.

"Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Terutama Puskesmas Kecamatan Cakung dan PT Soho Global Healt yang telah support vitamin untuk anak-anak. Semoga amal ibadah kita ini menjadi pahala dan berkah untuk kita semua,” ujar Bro Teuku Umar RIC#005 selaku Ketua Panitia Baksos ini.

Sukses sampai perayaan ualng tahun kedua nanti ya Bro. (zenuar yoga)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan