Animo Besar Peserta MiniGP Mangga Dua Square

Minggu, 15/01/2017 12:03 WIB

mobilinanews - Balapan pembuka awal tahun yang digelar oleh Mobilinanews.com dengan Mangga Dua Square mampu menyedot antusiasme tinggi banyak rider belia. Kejuaraan MiniGP bertajuk M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 ini diikuti oleh total 122 starter. Yang paling menarik kelas 6-9 yang memang menjadi kelas dengan peserta terbanyak.

"Event ini saya rasa sangat bagus, luar biasa. Terlihat dari animo peserta khususnya kelas 6-9. Karena kelas ini memang kelas pembibitan. Kan jadi bagus buat jenjang karir si anak," ujar Ari Banda, selaku Time Keeper kepada mobilinanews di sela-sela sesi latihan bebas di venue yang trek Mangga 2 Square, Minggu (15/1).

Senada dengan Ari Banda, komentar positif juga datang dari Pimpinan Lomba. "Ini bisa dibilang balapan awal tahun, yang menarik ternyata animonya cukup tinggi," ungkap Toddy selaku RC ataupun Pimpinan Lomba.

Toddy menambahkan meski pihaknya cukup memiliki sedikit kendala terkait dalam hal persiapan khususnya saat mendesain layout trek.

"Persiapan sendiri kalau ngegambar layout itu mudah, tapi itu hanya sekedar gambar karena nggak dapat ukuran real. Jadi kita membuat layout ini berdasarkan apa yang ada dan ini sudah maksimal yang kita bisa," beber Toddy.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 sendiri tidak hanya diikuti oleh peserta dari Jabodetabek, tapi juga dimeriahkan oleh peserta asal Bandung, Solo, hingga Papua. (Adri)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak