Datsun Rising Hope 2 Telah Kumpulkan Lebih 11 Ribu Buku Bacaan

Senin, 16/01/2017 23:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Datsun Rising Hope (DRH) 2 berhasil mengumpulkan lebih dari 11.000 buku bacaan anak hasil donasi dari para risers di Indonesia.

Jumlah buku yang terkumpul hingga ini telah melebihi target awal 10.000 buku. Meski demikian, Datsun Rising Hope 2 akan terus berlangsung hingga akhir Januari 2017, guna memberikan kesempatan bagi para risers untuk terus menambah donasi.
 
Hana Maharani, Head of Communications NMI, mengatakan melalui Datsun Rising Hope 2, ingin memperluas akses terhadap buku bacaan yang berkualitas dan tepat untuk anak-anak.

“Kami bersyukur hingga hari ini jumlah  buku yang masuk telah melebihi dari target. Bagi risers yang belum sempat berdonasi, masih terbuka kesempatan turut memberikan akses terhadap buku bacaan yang berkualitas serta bermanfaat bagi anak-anak hingga akhir bulan ini,” ujar Hana Maharani. (budsan)

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya