Yamaha YZF-R25 Punya Grafis dan Warna Baru : Harga Naik Rp 250 Ribu

Rabu, 18/01/2017 14:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Peraturan Pemerintah (PP) No. 60 Tahun 2016 tentang `Penerimaan Negara bukan Pajak di Lingkungan POLRI` (Pengganti PP No 50 Tahun 2010) membawa efek untuk harga jual motor. Imbasnya, semua motor Yamaha naik harga.

Keputusan itu berlaku sejak 06 Januari 2017. Tapi kenaikan itu jadi tidak berarti. Karena Yamaha kembali selalu di depan dengan memberi nilai lebih pada produknya. Salah satunya, YZF-R25 yang banderolnya naik Rp 250.000, kini muncul dengan desain grafis dan warna anyar yang lebih ciamik.

Kelir YZF-R25 ABS dan Non ABS tersedia Racing Blue, Matte Black, White. Untuk Racing Blue terbaru, warna biru lebih dominan pada bodi depan dibandingkan versi lama. Posisi tulisan R25 juga ada di bawah lampu sein, sedangkan yang lama ada di atas lampu sein. Warna biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif. Karena mengikuti ambience Yamaha MotoGP, maka didominasi warna biru serta kental aura racing.

Sepeda motor dengan konsep “A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte. Makanya, Yamaha menyediakan Matte Black dengan grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada. Matte Black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Dan untuk pertama kalinya, motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih dengan grafis kuning bercampur hitam. Ditambah warna silver yang terkesan high quality impression.

”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Gak apa-apa harga naik, tapi tampilan makin kece. (Zhein)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas