Toyota Sienta For Family & Community Gathering di Mal MGK Kemayoran

Rabu, 18/01/2017 20:14 WIB

mobilinanews (Jakarta)  – Hari Minggu, 8 Januari 2017 adalah hari bersejarah bagi Toyota Sienta Community  Indonesia (TOSCA).  Pasalnya,  hadir dengan 45 kendaraan datang di acara Toyota  Sienta For Family And Gathering  di Mal MGK Kemayoran, Jakarta.  

Acara ini berkat kerjasama TOSCA, Auto2000 Tebet Soepomo serta Mal MGK Kemayoran. Acara digelar untuk menjalin kerja sama dalam bidang otomotif untuk para member TOSCA.

Pada acara yang bertajuk “Togetherness to be One Family” banyak sekali kegiatan seperti silaturahmi, games, door prize, coaching clinic dan tanya jawab seputar Sienta dan kegiatan lainnya yang memang bertujuan mempererat tali persaudaraan member Toyota Sienta Community Indonesia.

Perwakilan dari Auto 2000 Soepomo, om Khanif (Sales Supervisor)  merupakan salah seorang yang mensupport  acara kepada TOSCA. “Kerjasama ini adalah awal dari hubungan yang berkesinambungan di mana akan saling bermanfaat satu sama lain,” om Indra selaku ketua umum TOSCA.

Kemudian,  acara TOSCA selanjutnya  meramaikan peresmian  Chapter Depok Bogor (De Bo's) di Auto 2000 Yasmin Bogor pada Minggu, 15 Januari 2017.

So.., ditunggu ya para calon member yang ingin bergabung dengan TOSCA. Dapat menghubungi om Henry di 085691566636. (budsan)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik