Buka Tahun 2017, DGCI Cirebon Canangkan Usaha Bisnis Di Sektor Pariwisata

Sabtu, 21/01/2017 18:29 WIB

mobilinanews (Cirebon) - Memasuki tahun 2017, tentu Anda menyematkan resolusi sebagai bagian dari ikhtiar memperbaiki diri. Begitu pun dengan yang dilakukan  Datsun Go Community Indonesia (DGCI) chapter Cirebon, Jawa Barat.

Selain berbenah diri agar menjadi komunitas yang lebih tertib serta memberi manfaat positif bagi masyarakat dan anggotanya, DGCI Cirebon berencana membangun bisnis bersama.

"Kami tidak ingin sebatas jadi komunitas yang hanya turing  dan aktifitas lain yang umum dilakukan. Kami ingin mengakomodir keahlian masing-masing anggota agar dapat memiliki nilai bisnis yang menguntungkan baik secara individu maupun kelompok. Salah satu yang sedang kami kembangkan dari sektor pariwisata," ungkap Mufti, humas DGCI Cirebon.

Diakuinya, banyak sekali potensi wisata di Cirebon yang dapat dioptimasi, mulai kesultanan Cirebon, batik, kuliner hingga wisata alam di sekitaran Kuningan. DGCI Cirebon terbuka dan siap menjadi pemandu wisata bagi masyarakat umum dan komunitas lintas merek yang membutuhkan DGCI sebagai guide selama melakukan kunjungan ke Kota Udang ini.

Meski pun belum genap berusia 1 tahun, namun pihak dealer Datsun Bandung mengaku telah menjadi satu kesatuan dengan keluarga DGCI.

"Bulan Maret 2016, dealer Datsun Kedawung Cirebon ketempatan sebagai tempat deklarasi DGCI Cirebon. Kami sadar, melalui komunitas bisa mendapatkan banyak masukan positif untuk meningkatkan pelayanan konsumen. Sebagai timbal balik, kami memberikan diskon khusus DGCI dengan memperlihatkan ID member," ujar Yudo, Supervisor Datsun Kedawung, Cirebon.

Selain memberikan perlakuan khusus bagi DGCI, Datsun pusat juga sedang menggencarkan promo gratis servis selama 6 kali untuk pembeli Datsun di 2017. Simbiosis antara DGCI  dengan Datsun, semata agar pemilik Datsun bisa mendapatkan pelayanan dan kenyamanan ekstra.

Bagi Anda pemilik Datsun di seputaran kota Cirebon dan ingin merasakan banyak manfaat, bisa bergabung dengan DGCI Cirebon. Atau langsung kontak  Mufti di 0818200426. Rencananya DGCI Cirebon mau turing ke Bromo, pertengahan tabun ini loh.

Bravo DGCI! (aditya oka)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas