Presley Martono 2 Kali Mengerek Bendera Merah Putih di F4 Sepang, Malaysia

Sabtu, 21/01/2017 21:19 WIB

mobilinanews (Sepang) – Pebalap Presley Martono dari Indonesia 2 kali mengibarkan bendera merah putih di podium tertinggi seri F4 SEA Championship di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu (21/1).

Presley menjadi juara pertama di race 2 dan race 4 dari total empat race yang digelar pada hari ini. Di Race pertama putra dari Perry Martono ini gagal menyelesaikan perlombaan karena mengalami insiden dengan Danial Frost (Singapura).

Sedangkan pada race ketiga, Presley finish kedua. “Hasil yang menggembirakan, 2  kali naik podium utama dan sekali podium dua. Besok masih ada 2 race lagi, semoga bisa menunjukkan performa terbaik agar bisa menjadi juara umum,” ujar Presley.

Perry Martono sang ayah menimpali, kiprah Presley sangat memberikan pada seri terakhir F4 SEA Championship musim 2016/2017 ini. “Excellent. Mudah-mudahan Presley bisa menang di race yang akan digelar,” ungkap Perry.

Satu pebalap Indonesia lainnya, Keanon Santoso tidak bisa melakukan perlombaan karena mobilnya tidak siap. “Mobilnya tidak siap sehingga Keanon tidak bisa turun di seri terakhir ini. Ya, mau bagaimana lagi. Masih ada next season buat Keanon,” pungkas Yongliek Santoso, sang ayah. (budsan)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen