Wow...Ijeck Akan Bersaing Dengan Eddy WS di Final Kejurda Sprint Rally Sumut !

Sabtu, 21/01/2017 21:52 WIB

mobilinanews (Medan) – Loh, Ijeck versus Eddy WS? Bukankah kedua berbeda kelas? Stt..kali ini 2 pentolan reli Medan itu terpaksa bentrok karena berlomba di kelas yang sama yaitu Group FWD 16 (alias kelas berpenggerak roda depan).

Mereka akan bersaing di seri pamungkas Kejurda Sprint Rally Bank BJB Sumatera Utara yang digekar di perkebunan Sei Putih, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (22/1).

Kebetulan di kelas ini, peluang menjadi juara masih terbuka antara Ijeck (tokoh otomotif dan Ketua Pengprov IMI Sumatera Utara), Eddy WS (raja kelas FWD) dan Robby Harahap (pereli asal Bandung, Jawa Barat).

“Semua peserta menjadi saingan. Lihat saja besok. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil terbaik,” senyum Ijeck. Meski kelihatannya bersaing keras, namun di lapangan mereka adalah teman. Yang ada saling ngobrol dan bercanda.

Dan ternyata, Ijeck turun di 2 kelas pada Kejurda Sumut ini. Satunya lagi, ayah pereli muda berbakat Arji ini turun di kelas N4 dengan mengandalkan Subaru. Tapi di kelas N4 tersebut poin yang dikumpulkan Ijeck sudah tak mungkin terkejar pesaing dekatnya Benny Lautan. Alias Ijeck sudah memastikan juara umum. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!