Hasil Pleno di Rumah Haji Redy, Putuskan Musprov IMI Kaltim Digelar 18-19 Maret 2017 di Balikpapan

Minggu, 22/01/2017 21:57 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Usai mendapat Surat Keputusan dari Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) tentang masa perpanjangan kepengurusan, Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Kalimantan Timur langsung bergerak cepat. Pasalnya PP IMI memberikan tenggat waktu 3 bulan untuk mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Kaltim.

Maka digelarlah Rapat Pleno pada Sabtu (21/1) malam di kediaman H. Redy Asmara, Ketua Pengprov IMI Kaltim yang diperpanjang masa jabatannya. Rapat yang berlangsung di daerah Balikpapan Baru itu dihadiri jajaran pengurus yang ada di bawah komando Redy.

Hasilnya rencana Musprov akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 18-19 Maret 2017 di Balikpapan. Disepakati Simeon Palinggi sebagai Ketua Organizing Committe (OC) Musprov IMI Kaltim VII-2016. Selain OC juga dibentuk SC alias Steering Committee dan Tim Penjaringan Calon Kandidat. Dalam tim kecil ini ada Heru Diva, Ardiansyah dan Andis Pethon.

Meski agenda sudah ada, namun Panitia Musprov harus menunggu persetujuan dan rekomendasi keluar dari PP IMI. "Ya, kita tunggu rekom dari PP IMI dulu," ujar Redy Asmara yang berencana maju sebagai kandidat.

Lalu siapa saja calon kandidat lainnya? Sebelumnya santer beredar info bakal ada 3-4 orang yang menyatakan siap maju. Sebut saja seperti Ekti Imanuel dan Saefuddin Zuhri. "Kandidat baru ketahuan setelah calon menyerahkan formulir pendaftaran," sebut Simeon Palinggi, Ketua OC. (BangVe)

 

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!