Maverick Vinales Luncurkan Yamaha All New R15 di Sirkuit Sentul, Harga Masih Dirahasiakan

Senin, 23/01/2017 14:42 WIB

 
mobilinanews (Sentul) - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya memperkenalkan Yamaha All New YZF-R15 di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1).

"Hari ini, kami memperkenalkan sepeda motor terbaru. Yakni tipe motorsport yang dapat membuat pelanggan merasakan performa terbaik,  Yamaha All New R15," ujar Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto, saat peluncuran.

Menariknya, peluncuran ini mengiutsertakan pembalap MotoGP Movistar Yamaha yang baru direkrut untuk musim 2017, Maverick Vinales asal Spanyol.

"Sangat menyenangkan dapat meluncurkan Yamaha All New R15 bersama dengan rider hebat MotoGP, Maverick Vinales. Dia juga akan mencoba motor ini dan kami percaya bahwa All nNew R15 akan membuatnya sangat terkesan," tambah Morimoto.

Di Sentul, Vinales menguji langsung motor bersama dengan beberapa petinggi YIMM. Pembalap berusia 22 tahun itu melakukan empat kali putaran di sirkuit international yang diresmikan pada 1993 itu.

Yamaha All New R15 ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Racing Blue, Matte Black dan Matte Red. Untuk harganya, YIMM belum bisa menyimpannya rapat-rapat.

Sabar ya bray...(zenuar yoga)

 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y