Panitia Musprov IMI Kalbar Terbentuk, Iwan Kurniawan Siap Jadi Orang Nomor Satu

Rabu, 25/01/2017 07:14 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Tahun 2016 ada banyak Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) yang habis masa baktinya. Sebagian ada yang telah tuntas mengadakan Musyawarah Provinsi (Musprov) dengan agenda utama pemilihan pengurus baru. Namun sebagian lagi diundur ke tahun 2017, termasuk IMI Kalimantan Barat.

Seperti biasa, sesuai prosedur organisasi, sebelum jadwal Musprov ditetapkan, harus digelar Rapat Pleno untuk membentuk Panitia Pelaksana Musprov. Inilah yang dilakukan Pengprov IMI Kalbar pada Senin (23/1) malam di Grand Mahkota Hotel, Jln Sidas No.8, Tengah, Pontianak.

Rapat Pleno yang dihadiri semua jajaran pengurus, dipimpin Iin Solinar, Ketua Pengprov IMI Kalbar periode 2012-2016. Menurut Iwan Kurniawan, Sekretaris Pengprov IMI Kalbar telah terbentuk Panitia Musprov, terdiri dari Organizing Committee (OC) dan Steering Committee (SC).

Ketua SC dipercayakan kepada Ir. Nasri Alisan. Sedangkan Ketua OC diberikan mandat kepada Deden Ari Nugraha. "Nanti tim ini akan menggodok keperluan dan persiapan Musprov," sebut Iwan Kurniawan yang berencana maju sebagai Kandidat Calon Ketua.

"Meski belum ditetapkan tanggal Musprov, tim OC dan SC secepatnya akan menyiapkan agenda Musprov dan tempat pelaksanaan. Target bulan Februari telah terlaksana. Hasil rapat pleno ini akan dikirim ke PP IMI untuk dapat rekomendasi mengenai jadwal Musprov IMI Kalbar 2017," kata Nasri Alisan, Ketua SC.

Setelah Iwan Kurniawan, siapa lagi calonnya nih? (BangVe)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!