Tukar Tambah Mobil Lama Beragam Merek Jadi Toyota Baru

Jum'at, 27/03/2015 13:12 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Berniat menjual mobil lama dan mencari gantinya? Lebih baik tukar tambah mobil lama jadi mobil Toyota Baru.  Di program Semarak Toyota, Bursa Toyota Kita (Burtok) dan program cicilan gratis.

Anda bisa menukarkan beragam merek mobil lama dengan mobil Toyota terbaru. Tentunya harga perkiraan jual melihat pada kondisi mobil yang akan ditukarkan.

Burtok akan terselenggara di beberapa wilayah. Untuk tanggal 28-29 Maret lokasi Burtok bisa disambangi di Carrefour MT Haryono, Old Town Coffe Emprorium Pluit, Giant Extra Cimanggis dan Blok M Square. Sedangkan untuk Family Mall CBD, Cileduk, program tukar tambah dimulai per tanggal 27-29 Maret.

Untuk informasi lebih detail bisa akses www.astra-toyota.com untuk dapat dilayani oleh sales Toyota masing-masing area. Ayo, kapan lagi bisa tukar mobil lawas beragam merek menjadi Toyota baru!

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060