Suzuki Carry Pick Up Tampil Lebih Segar, Tetap Jadi Andalan Mobil Komersial

Jum'at, 27/01/2017 18:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah lama andalkan desain konvensional, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) memberikan tampilan baru untuk Suzuki Carry pick up. New Carry Pick Up ini resmi meluncur dengan harga termurah Rp 120,75 juta untuk varian flat deck.

Suzuki Carry Pick Up yang telah hadir sejak 40 tahun lalu hingga saat ini, memang menjadikan mobil komersial ini menjadi andalan para pelaku usaha. Itulah yang menjadi alasan PT. SIS memberikan penyegaran penampilan.

Terlihat, New Carry pick up mendapat penyegaran di eksterior maupun interior. Perubahan yang mencolok pada tatanan grill yang kini lebih menarik. Seperti emblem dengan desain baru, logo S besar di bagian gril depan dan pengaman bumper depan bagian bawah.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh,"  ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam jumpa pers peluncuran Carry pick up facelift di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Untuk interior, ada perubahan pada lubang kunci di bagian penumpang dan pengemudi untuk meningkatkan keamanan. Front under guard baru, corak sticker baru di bagian bak, cylinder key di kedua sisi, warna baru Silky White, assist grip di kedua sisi, dan door trim baru plus warna jok baru warna beige.

Perubahan yang dilakukan memang terbilang minor. Maka pada bagian mesin pun tak mendapat perubahan . Unit berkode G15A berkapasitas murni 1.493 cc injeksi masih setia dipertahankan Suzuki Indonesia jadi sumber tenaga pick up legendaris ini. Mesin tersebut berdaya 78,8 PS di 5.500 rpm dengan torsi maksimum 120 Nm pada 3.000 rpm.

New Carry pick up tersedia tiga pilihan warna, ada Silky Silver, Superior White dan Real Black. Tak ada perubahan dimensi dari model terdahulu, panjang keseluruhannya 3.720 mm dan lebarnya 1.830 mm.

Ada dua varian yang tersedia pada Carry terbaru ini. Varian Carry Pick Up Flat Deck dijual dengan harga Rp 120,75 juta OTR DKI Jakarta, sementara Carry Pick Up Wide Deck Rp 121,75 juta OTR DKI Jakarta.

Pastinya lebih menarik dari model sebelumnya. Penasaran? (zenuar yoga)

 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya