Mayjen Mar Purn Buyung Lelana Terpilih Secara Aklamasi Pimpin IOF Jawa Barat

Jum'at, 27/01/2017 20:59 WIB

mobilinanews (Bandung) – Mayjen TNI Purn. Buyung Lelana, secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum Pengda IOF Jawa Barat pada Musda yang dilangsungkan di Bandung, Jumat (27/1).

Sebanyak 66 klub yang hadir sepakat memilih Jenderal Marinir itu untuk memimpin pada 4 tahun ke depan. Dan pada malam ini juga, Jenderal Buyung dilantik Ketua Umum IOF Pusat, Askar Kartiwa sebagai pejabat definitif.

"Dengan resmi dilantiknya pengurus IOF Jabar periode ini, saya berharap semua kegiatan IOF harus mampu menyentuh semua aspek sosial di Jawa Barat. Semua harus mampu berdaya guna dan punya arti di tengah perkembangan otomotif Jawa Barat," ujar  Buyung Lelana, sang ketua baru IOF Jawa Barat yang pehobi offroad.

Sukses acara ini tidak lepas dari peran aktif dan inisiatif Denny Yulian Ch dan kawan kawan yang menjalankan roda organisasi IOF Jabar, selepas wafatnya ketum IOF sebelumnya, Adjie Sobandi hingga digelarnya Musda ini.

Diantara undangan nampak hadir mewakili Gubernur Jabar adalah H Dede Taufik Kadishub Jabar, WadirIntel Polda Jabar AKBP Arief, jajaran IOF pusat Moko Karsono dan kawan-kawan serta para offroader senior Jawa Barat. (budsan, ET)

Pengurus IOF Jawa Barat, 2017-2021 :

Ketua Umum : Mayjen Mar Purn Buyung Lelana
Wakil Ketua Bidang Olah Raga : Leo Firmanto

Kadiv Adventure : H Didin Komarudin
Kadiv Racing Offroad : Nono Sutrisno
Kadiv Mud Racing : Tomtom J Rivai
Kadiv Radio Control : Doni Buwono
Kadiv Steward  : D Hamdani

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman