Hadirkan 2 Band Papan Atas, Perayaan HUT Ke-2 R15 Independent Club Pecah...

Sabtu, 28/01/2017 16:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak tanggung-tanggung, ini kali pertama ada sebuah klub motor merayakan hari ulang tahun dengan menghadirkan band rock papan atas.

Klub pengguna Yamaha R15 atau lebih dikenal R15 Independent Club (RIC) ini, mendatangkan band J-Rock dan Superglad  pada pesta ulang tahun yang kedua Sabtu  (21/01) di pelataran parkir Pulogadung Trade Center (PTC), Jaktim.

Penampilan 2 band ini berhasil membuat “pecah” suasana, membakar semangat persaudaraan antar biker yang memadati area panggung utama malam itu. Ribuan biker nampak sangat menikmati.

Bahkan sebelumnya mereka juga telah dihibur dengan penampilan band Tartar & The Project sebagai band pembuka. Di mana para personil Tartar & The Project  berlatar belakang seorang biker pengguna Yamaha R15.

Ribuan biker yang datang ke acara ini tidak saja dari Jabodetabek, juga dari  perwakilan Pekanbaru, Jambi, Palembang, Muara Enim, Lahat, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timu dan Bali.

“Kami atas nama panitia memberikan hormat setinggi-tingginya pada seluruh tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun kedua RIC ini. Di sini sekaligus menunjukkan bahwa biker itu tidak hanya tertib berlalu lintas,  tapi juga sopan dan tidak anarkis saat berkumpul bersama sampai berjubel-jubel di area hiburan semacam ini,” ujar Bro Rama selaku Ketua Panitia Acara.

Bro Sinyo selaku Dewan Penasehat RIC menambahkan, suksesnya perhelatan acara ini berkat kekompakan dan kecintaan yang tertanam disetiap diri member RIC, semua kesulitan dan kendala bisa diselesaikan bersama.

 “Sesuai dengan slogan RIC, yakni Fraternity & solidarity, Besar Karena Persaudaraan Hebat Karena Solidaritas, kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar RIC,” ujarnya.

Wahh, salute deh buat acaranya. Sukses buat RIC. (zenuar yoga)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan